Bupati Bungo Bersama Wakil Bupati Dan Unsur Forkompinda Tinjau pos Penyekatan Batas Bungo Sumbar

BUNGO, DAERAH978 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Bupati Bungo H.Mashuri didampingi wakil bupati H.Syafrudin Dwi Aprianto, Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Lutfi SiK, Dandim Bute Letkol infantri Aprianto Maskare Subagio S,sos, ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo dan sejumlah OPD dan intasi lainnya.

Tepat jam 14.30,wib Bupati Bungo berserta rombongan tiba di Pos penyekatan covid-19 jalan lintas sumatera km 50 depan kantor camat Jujuhan langsung meninjau pos juga kesiapan petugas yang berjaga.

Pos penyekatan ini merupakan pos ke empat dari enam pos penyekatan di Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu bupati didampingi kapolres dan juga  dandim 0416 Bute langsung memantau pemeriksaan cek suhu penumpang bis yang hendak ke pulau jawa, selain itu juga awak bis juga harus di periksa suhu oleh petugas kesehatan.

Bupati bungo H.Mashuri didampingi kapolres bungo juga dandim bute dan ketua DPRD Bungo mengatakan,”Kami langsung turun meninjau pos penyekatan yang berada di jalan lintas sumatera km 50 depan kantor Camat Jujuhan,”Ujar Bupati.

Ini bertujuan untuk meninjau kesiapan petugas dan juga perlengkapan yang di butuhkan oleh para petugas, sekaligus kami melihat langsung cek suhu penumpang bis yang hendak berangkat ke pulau Jawa.

“Seperti nya masyarakat masih ada yang mau perjalanan ke luar daerah apakah surat edaran dari menteri dalam negeri dan juga dari BPN sudah berlaku apa belum,”Kata Bupati, Selasa (27/04/2021).

Bupati menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran “ungkap Bupati bungo saat diwawanncarai sejum awak media (azh).