Bupati Bungo Bersama Kepala OPD Santuni 50 Anak Yatim

BUNGO, DAERAH1,045 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Jelang Waktu berbuka puasa tiba, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menyantuni puluhan anak yatim piatu di Pendopo Alisudin.

Santunan anak yatim ini dibagikan secara langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME yang diikuti oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd, Sekda Bungo Drs.Mursidi.,MM, Unsur Forkopimda, Staf ahli Bupati, Asisten Setda, dan kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo. Ketua TP PKK Bungo

Dalam sambutannya Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, Seperti biasa setiap tahun pemerintah daerah Kabupaten Bungo melaksanakan kegiatan menyantuni anak Yatim, Alhamdulillah waktu yang baik ini kita bisa dapat berkumpul bersama-sama.

“Perlu kami sampaikan bahwa hari ini lebih kurang 50 anak yatim akan disantuni dan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan seluruh OPD, para asisten, staf ahli, Sekda, dan seluruh donatur donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk dibagikan kepada anak-anak kita.,”Ujar Bupati Bungo.

Sumbangan ini bukan dari pribadi, tetapi dari para Donatur yang telah berpartisipasi untuk menyisihkan rezekinya berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

Bupati menjelaskan bahwa sumbangan ini Bukan dari pribadi nya, tetapi sumbangan ini dari kepala-kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, dan donatur-donatur lainnya.

“Mudah-mudahan amal baik dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dibalas yang setimpal Allah subhanahu wata’ala ,dan Bapak Ibu sekalian inilah salah satu wujud dari keberkahan bulan Ramadan ini,dan juga Hari ini bersama-sama kita semua bisa memberikan kebahagiaan antar sesama kita umat Islam.,”Jelas Bupati.Minggu (25/04/2021).

Bupati menghimbau bagi masyarakat yang memiliki kemampuan untuk dapat berbagi baik melalui zakat mal, zakat fitrahnya, maupun infaq dan, sedekah nya untuk diberikan kepada masyarakat kita yang kurang mampu.

“Khusus hari ini pemerintah daerah Kabupaten Bungo dan para Donatur menyisihkan rezeki untuk bisa berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

Sekali lagi Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada anak anak yatim piatu.

“Kami berharap kepada anak-anak kami semoga apa yang kamu berikan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,”Imbuh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.(FB).