Breaking News, Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Di Ganti

Gambar: Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi H.Kamal HG Saat Dapat SK dari Sekjen DPP partai Hanura

FAKTA JAMBI – Jelang gelaran pemilu serentak tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jambi di ganti.

Di gantinya ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi dari H.M.Yusuf Zaini Ke H.Kamal HG (Anggota DPRD Provinsi Jambi) secara mendadak oleh ketua umum DPP partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Bacaan Lainnya

Hal itu di katakan oleh H.Kamal HG melalui via telpon Selasa pagi (19/08/2023), dirinya membenarkan bahwasanya ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi mengalami pergantian.

“Iya, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi H.M.Yusuf Zaini diganti dengan Sayo sendiri (H.Kamal HG), itu sesuai dengan SK yang tertera yang diberikan oleh DPP Partai Hanura.,”Katanya.

Ketika di tanya alasan H.M.Yusuf Di ganti, tidak ada alasan sama sekali, bahkan Partai Hanura Provinsi Jambi tidak ada melakukan pergerakan sedikitpun.

“Kami dari Partai Hanura Provinsi Jambi tidak ada melakukan pergerakan sedikitpun untuk melakukan pertukaran ketua, pertukaran ketua tersebut hak mutlak oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura itu sendiri.,”Jawabnya.

Ia menambahkan, bahwasanya ia disuruh menghadap ke DPP oleh Ketum secara mendadak tanpa ada persiapan apapun.

“Sayo di telpon oleh Pengurus DPP secara mendadak untuk bisa datang ke DPP hari ini juga,”Tambahnya.

Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah memberikan SK terbaru kepada H.Kamal HG sebagai ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi periode 2023-2026, di Kantor DPP, sedangkan H.M.Yusuf Zaini diangkat sebagai badan penasehat.

“Kami mendapatkan SK terbaru ini pagi tadi oleh sekjen, dan H.M.Yusuf Zaini diangkat menjadi badan penasehat partai,”tutupnya.(FB)

Pos terkait