Ketua ASKAB PSSI Bungo Minta Doa Dan Dukungan Kepada Masyarakat Di Partai Final Gubernur Cup 2024

Spread the love

FAKTA BUNGO – Tim Kesebelasan Kabupaten Bungo berhasil raih tiket ke Final di Piala Gubernur Cup 2024, hasil ini setelah mengalahkan tim kesebelasan Muaro Jambi dengan skor 1-0 di babak semi final, Rabu sore (24/01/2023).

Atas hasil itu Tim Kesebelasan Bungo akan bertemu antara tim kesebelasan Merangin dan Batanghari di Babak Final, dimana kedua tim itu akan merebutkan tiket ke final pada besok sore, Kamis, (25/01/2024).

Jumiwan Aguza,S.M selaku ketua ASKAB PSSI Bungo mengucapkan terimakasih kepada pemain yang telah membawa nama sepak Bola Kabupaten Bungo.

“Ini hasil yang memuaskan dimana sebelumnya tim kesebelasan Kabupaten Bungo meraih juara 3, di piala Gubernur Cup 2023 di Kabupaten Tebo yang lalu,”Katanya.

Jumiwan Aguza meminta kepada masyarakat Kabupaten Bungo mohon doa dan dukungan nya untuk para pemain Bungo, agar bisa raih juara di event tahunan ini.

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Bungo agar bersedia mendoakan untuk para pemain kita yang akan bertanding di babak final Gubernur Cup 2024 pada hari Minggu besok (28/01/2024).,”Tutupnya.(FB)