Tim Gading FC Juara 3 Di Turnamen Sepakbola Piala ASKAB PSSI Bungo, Partai Final Akan Di Gelar Besok Sore

Gambar Kick Of Di Lapangan Serunai Baru Kabupaten Bungo

FAKTA BUNGO – Tim kesebelasan Gading FC keluar sebagai juara ke 3 di Ko.mpetisi Kejuaraan Turnamen Sepakbola Piala ASKAB Bungo tahun 2024, setelah menundukkan tim kesebelasan Freedom FC dengan skor 4-0 yang berlangsung di lapangan Serunai Baru, Sabtu siang (08/06/2024).

Pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 itu di mulai pada pukul 16.00 WIB, dan berjalannya pertandingan di atas lapangan cukup sengit, kedua tim sering saling serang, namun di pertengahan babak pertama pertahanan Freedom FC mulai kendur, sehingga pemain depan Gading FC sukses mengecoh si kulit bundar hingga menciptakan gol di babak pertama dan kedua sehingga skor akhir 4-0 untuk tim kesebelasan Gading FC.

Bacaan Lainnya

Dengan skor itu Gading FC sukses mengunci juara ke 3 di turnamen Sepakbola Piala ASKAB PSSI Bungo tahun 2024 dan freedom FC pasrah keluar sebagai juara ke-4.

Sementara pertandingan di partai final memperebutkan posisi pertama dan kedua antara Bungo Bersatu melawan Putra Kenalu FC, akan berlangsung di Stadion Serunai Baru , besok sore sekitar pukul 15.00 WIB, yang di hadiri langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza,S.M.,M.M.(FB)

 

 

 

 

 

Pos terkait