Sering Parkir Mobil Sampai Di Jalan, Hotel Amaris Bungo Di Minta Untuk Buat Parkir

Gambar : Mobil Tamu Amaris Sampai Ke Jalan

FAKTA BUNGO – Tamu hotel Amaris Muara Bungo seringkali memarkir kendaraanya di jalan umum. Hal ini tentunya menggangu pengendara lain yang melintas.

Rudy salah satu pengendara menyebutkan jika pengunjung hotel sedang ramai, maka parkir kendaraan tamu sampai ke jalan Sultan Thaha. Bahkan, seringkali nyaris terjadi kecelakaan jika parkir hingga malam hari.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengeluhkan kendaran tamu hotel Amaris yang diparkir di badan jalan ini. Kadang, kalau lagi ada acara parkir ini bisa sampai lapis dua ,” ujar Rudy, Sabtu (8/6/2024).

Dikatakan Rudy, sebagai hotel yang cukup besar, seharusnya Amaris memiliki lokasi parkir yang besar pula. Sehingga, jika tamu ramai parkir kendaraan tidak menggangu pengendara yang melintas.

“Pihak hotel Amaris mestinya jangan memikirkan keuntungan saja. Pikirkan juga masyarakat yang terganggu. Persoalan ini juga sudah cukup lama. Mestinya mereka sudah cari solusi ,” sebutnya.

Dengan adanya keluhan ini, Rudy berharap dinas Perhubungan Bungo dapat menindaklanjuti keluhan masyarakat ini. Ia berharap adanya ketegasan dari Dinas Perhubungan.

“Kami berharap adanya tindakan tegas dari Dinas Perhubungan. Apapun alasannya, kami minta tamu hotel Amaris jangan lagi parkir di badan jalan yang berada di depan hotel ,” pintanya.

Dikonfirmasi terkait masalah ini, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo, M Zen menyebutkan pihaknya akan segera menyurati pihak Amaris Hotel Muara Bungo.

“Akan kita tindaklanjuti. Kita surati dulu. Jika masih membangkang, maka akan kita ambil tindakan tegas. Nanti kita juga akan berkoordinasi dengan pihak Satlantas Bungo ,” ujar M Zen.(cr)

Pos terkait