Angka Inflasi Terkini Di Bungo Mencapai 0,67%,Wabup Langsung Pimpin Rapat High Level Meeting

Gambar : Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M Saat Pimpin Rapat High Level Meeting

FAKTA BUNGO –Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.Pd memimpin rapat High level Meeting (HLM) tim pengendalian inflasi daerah (TPID) Kabupaten Bungo tahun 2024.

Rapat itu berlangsung di ruang Kerja Wakil Bupati yang di hadiri oleh Unsur Forkopimda atau yang mewakili, kepala OPD Ketahanan Pangan, Disperindag, Sekdis Sosial, para Kabag, Kepala Bulog berserta tim TPID.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.Pd berharap kepada tim TPID agar angka inflasi Kabupaten Bungo menurun.

oplus_131074

“Alhamdulillah sampai hari ini kondisi kita masih dapat di kendalikan meskipun tadi ada beberapa menyampaikan angka inflasi kita mencapai 0,67% angka itu tertinggi sejak Januari 2024 sampai dengan bulan Juni 2024 ini.,”Ujarnya.

Ini masih menjadi PR bagi tim TPID Kabupaten Bungo agar berupaya keras untuk mengandalkan inflasi di Kabupaten Bungo.

” Kita meminta kepada tim TPID agar berupaya terus untuk menekankan angka inflasi kita di Kabupaten Bungo, apalagi jelang idul Adha ini seluruh komunitas yang penyumbang inflasi bisa sama-sama kita tekankan, misalkan Cabe merah, dan beras,”Katanya, Rabu (13/6/2024).

Terkait dengan ketahanan pangan jelang menghadapi hari raya Idul Adha, Apri menjelaskan sesuai dengan informasi yang kita dapatkan dari Bulog stok ketahanan pangan di Kabupaten Bungo cukup sampai setelah Idul Adha.

“Stok pangan kita sangat cukup sampai dengan usai Hari Raya Idul Adha, selanjutnya kita akan terus penuhi permintaan persediaan bahan pangan kita.,”Tutupnya.(FB)

Pos terkait