Diduga SPBU 2437240 Sungai Bengkal Di Sinyalir Lebih Utamakan Pengecer Daripada Antrian

Gambar : Pihak Petugas SPBU Sungai Bengkal

FAKTA BUNGO –¬†Stasiun pengisian bahan bakar umum adalah lembaga yang menyalurkan dan memasarkan bahan bakar minyak (BBM) dan yang dapat digunakan untuk mengisi bahan bakar berbagai jenis kendaraan.

Lain hal nya dengan SPBU no register 2437240, Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo ilir, Kabupaten Tebo lebih mengutamakan pengecer untuk di jual kannya lagi.

Hal ini terbukti dengan video rekaman yang di upload oleh jhuneet di Grup Bungo Dalam Berita.

Didalam video tersebut terlihat seorang wanita sudah mengantri lama untuk mengisi BBM jenis pertalite, akan tetapi wanita tersebut tidak di layani oleh petugas SPBU melainkan pihaknya lebih mengutamakan para pengecer.

” Oo begitu ya cara kerja kalian ya, kita sudah mengantri,” ujarnya di dalam video tersebut.

Lalu petugas dari SPBU menjawab dari pertanyaan wanita itu mesin operator baru hidup buk.

“Namun wanita itu tidak percaya apa yang di katakan oleh petugas SPBU itu, di katakan nya lagi ” waduh gimana sih bang, lebih di utamakan orang yang mengantri bukan pengecer,”katanya.

Pihak petugas SPBU itu tidak ada mendahulukan pengecer buk, boleh ibuk cek.

Lalu ibuk itu mengajak petugas SPBU itu untuk mengecek seputaran SPBU itu, ” bisa cek ayo, bisa kita viralkan ini ya, gimana ini saya meminta pertanggung jawaban kalau kayak begini caranya,”ucapnya.

Peristiwa itu terjadi pada hari Jum’at kemarin pada tanggal (05/07/2024).

Hingga berita ini di terbitkan belum ada jawaban dari pihak SPBU 2437240 yang berada di Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, , Kabupaten Tebo.(FB)

Pos terkait