Dandim 0416 Bute Hadiri Pelantikan FKPPI Tebo

Gambar : Dandim 0416 Bute Foto Bersama Dengan Anggota FKPPI Tebo

FAKTA BUNGO – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri acara pelantikan pengurus cabang 0507 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Tebo masa bakti 2024 – 2029 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tebo, Rabu (10/07/2024).

Pelantikan pengurus cabang FKPPI Tebo ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting daerah, termasuk anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo serta anggota FKPPI Tebo. Kehadiran Dandim 0416/Bute beserta Forkopimda menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan organisasi yang berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Arief Widyanto mengucapkan selamat kepada ketua FKPPI Kabupaten Tebo yang terpilih kami siap mendukung sepenuhnya kegiatan FKPPI kabupaten Tebo demi terciptanya kemajuan kabupaten Tebo dan juga saya berpesan kepada ketua dan seluruh anggota FKPPI menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat sehingga mencerminkan FKPPI adalah simbol yang baik dan jangan ikut berpolitik karna FKPPI Suatu Organisasi bukan nya partai politik, ujar Letkol Inf Arief.

Dandim 0416/Bute menambahkan “FKPPI memiliki peran strategis dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Saya berharap, pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tebo.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan foto bersama. Para pengurus baru FKPPI Tebo berkomitmen untuk menjalankan program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk TNI-Polri dan pemerintah daerah.

Dengan kepengurusan yang baru, FKPPI Tebo diharapkan dapat terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, kebangsaan, dan kemasyarakatan, serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Tebo.(**)

Pos terkait