Al-Haris Mendaftar Ke DPW PKS Provinsi Jambi

DAERAH276 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Calon gubernur Jambi Al-Haris beserta Tim pemenangan calon gubernur Jambi  Al-haris bersama tim sukses mengantarkan berkas ke partai DPW Partai keadilan sosial ( PKS Provinsi Jambi ) Senin(07/10).

Al-haris beserta tim pemenangan berbondong-bondong ke kantor DPW PKS Provinsi Jambi yang disambut langsung oleh ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya beserta sekretaris DPW PKS Supriyanto.

Rudi Wijaya dalam sambutannya mengatakan, selamat datang Pak Bupati Kabupaten Merangin beserta rombongan di kantor kami.

“Ia menambahkan partai PKS ini ialah partai yang sangat besar, dan setiap anggota dengan ketua baik itu di tingkat nasional, provinsi, maupun didaerah selalu solid hubungannya,”pungkasnya.

Ditambahkannya Rudi Wijaya dan Supriyanto sambut baik kedatangan Al-haris berserta tim pemenangan dan tim sukses Al-haris datang ke kantor PKS.

“Al-haris merupakan Bupati 2 periode kabupaten Merangin, tentu ini merupakan niat pak bupati untuk mencalonkan jadi gubernur Jambi periode 2021-2024,”tandasnya.

Bukan hanya begitu saja tentu pak Haris ini sudah memikirkan dengan ide-ide nya untuk membangun Jambi yang lebih baik lagi kedepannya.

” Justru ini merupakan suatu kebanggaan bagi pengurus DPW PKS Provinsi Jambi atas kedatangan calon gubernur Jambi ini,yang mana salah satunya dia akan Memakai perahu PKS untuk maju di Pilgub Jambi Tahun 2020 mendatang” tutup Rudi Wijaya.

Reporter : RNS

Editor : FaktaBungo.