Syaiful Acik Bilal : Selamat Datang Tim RI Di Partai Demokrat

POLITIK439 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo H. Syaiful Acik Bilal.SAB beserta tim seleksi penerimaan berkas persyaratan calon Bupati Bungo menerima pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati Bungo Dari Tim Riduwan Ibrahim.Selasa Siang (22/10).

Kedatangan Tim Riduwan Ibrahim ( RI ) ke partai DPC Partai Demokrat Bungo disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Syaiful Acik Bilal beserta tim penjaringan calon Bupati.

Syaiful Acik Bilal Mengatakan Kegiatan hari ini adalah penerimaan berkas untuk calon Bupati Bungo tahun 2020 mendatang.

Penyeleksian-penyeleksian  para calon Bupati Kabupaten yaitu dilakukan oleh panitia Partai Demokrat, Alhamdulillah baru 1 kandidat yang telah mendaftar yaitu H.Ridwan Ibrahim.

Tim RI mengembalikan berkas sekitar pukul 14.45 siang tadi, hasil dari itu kami sudah periksa berkas-berkas dari tim RI tampaknya tidak ada kekurangan.

Ketua DPC Demokrat Bungo Syaiful Acik Bilal Pimpin Rapat Di Kantor DPC Demokrat Bungo.

Kami tidak bisa memberikan berkas itu kalau tidak ada kesungguhan di Partai Demokrat, alhamdulillah saat ini ada 3 kandidat yang daftar di DPC Partai Demokrat, yang pertama adalah RI, insya Allah besok rombongan tim Dr Erick Akan Mengembalikan berkas ke Demokrat juga, dan akan diikuti dengan H.Mashuri.SP.ME pada esoknya.

Menurut sesuai aturan sudah diberikan informasi dan juga sudah diberikan surat dan juga sudah ada memberikan melalui telepon seandainya pada tanggal 24 Oktober dini hari pukul 00.00 WIB belum ada calon bupati memulangkan berkas ke kami, kami dari partai Demokrat tidak bisa kasih toleransi kepada mereka, karena ini sudah peraturan Demokrat sendiri.

Syaiful Acik Bilal menegaskan apabila  lewat dari jam 00.00 dini hari tidak ada kandidat yang memulangkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati kami anggap calon Bupati batal dari partai Demokrat Bungo,” Tegas Syaiful Acik Bilal.