oleh

Aturan Reses Telah Di Kangkangi Camat Dan Lurah, Ini Pernyataan H.Syaiful Acik Bilal

FaktaBungo.Com – Reses Anggota DPRD bukan hal aneh lagi yang dilaksanakan di luar rapat paripurna, reses adalah penyampaian aspirasi masyarakat setempat apa- apa saja keluhan masyarakat yang harus disampaikan kepada anggota DPRD di dapilnya sendiri.

Hal ini dilaksanakan oleh ketua partai DPC Demokrat Kabupaten Bungo H.Syaiful Acik Bilal.S.Pdi. Rabu Siang (13/11).

H.Syaiful Acik Bilal mengadakan reses di tempat Kantor Demokrat Kabupaten Bungo yang diikuti oleh semua kelurahan dan kecamatan yang ada di daerah pilihan I (Dapil 1), yang meliputi 5 kelurahan dan 2 kecamatan.

Namun dibalik adanya reses H.Syaiful Acik Bilal dirinya kecewa dan kesal terhadap Pak Camat, Buk, Camat, dan Pak lurah mereka tidak ada hadir satupun di acara resesnya kemarin.

Mereka hanya mengirimi keperwakilannya masing-masing, yang seharusnya pak camat, buk camat, dan pak lurah harus hadir diacara reses dirinya kemarin.

Apa yang diusulkan oleh pak camat buk camat, dan pak lurah agar direalisasikan dan hasilnya akan di bacakan di rapat paripurna mendatang,”ucap SAB.

Foto Bersama Syaiful Acik Bilal Dengan Masyarakat Yang Hadir Di acara Reses

SAB mengecam dan kecewa besar dan kesal apa yang dilakukan sikap camat dan lurah terhadap reses dirinya sendiri. Kegiatan ini merupakan kebutuhan dan kepentingan  masyarakat di sekelilingnya sendiri akan tetapi para camat dan lurah tidak ada datang satupun.

Oleh karena itu saya mengecam kepada camat dan lurah saya tidak akan merealisasikan apa yang masyarakat kalian pinta kepada saya. harus perlu diketahui para camat dan lurah telah mengangkangi reses anggota DPRD.

Atas ketidak hadiran mereka akan saya sampaikan ke DPR RI dan ke Kemendagri.”Tutup SAB.

News Feed