Bersama BPD Baru Yang Sudah Di Lantik, Dusun Empelu Adakan Musrenbang Desa

DAERAH514 views
Spread the love

FaktaBungo.com, Bungo – Kepedulian masyarakat terhadap lingkungan semakin tinggi. Ini terlihat dari banyaknya usulan yang disampaikan masyarakat saat digelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Dusun.

“Banyak sekali usulan. Dan kita harus seleksi betul mana yang harus diprioritaskan, mana yang bisa dikerjakan,” papar Rio Hasbi saat membuka Musrenbang tingkat Dusun EmpeluTahun 2019 di Kantor Rio Dusun Empelu.Rabu (20/11).  Kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk  verifikasi usulan dari warga yang masuk melalui Muswarah Tingkat kampung dan di sampaikan pada Musrembang Tingkat Dusun.

Hadir pada kesempatan ini, Camat Tanah Sepenggal Zukrianto,S.Pt.M.Si,pjs Rio Dusun Empelu Hasbi,Babinkatimas perwakilan Polsek Tanah Sepenggal,Pendamping Desa,seluruh BPD,Seluruh Kepala kampung Dsusun Empelu,Lembaga adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para perwakilan dari Dusun Empelu.

Hasbi selaku Pjs Rio Dusun empelu,Seleksi program lanjutan harus benar-benar mempertimbangkan segala aspek. Jangan sampai  usulannya berlebihan, tetapi tidak sesuai dengan anggaran yang masuk Ke Dusun kita

“Usulan yang masuk itu kita carikan yang berperoritas dan betul betul bermanfaat bagi Dusun Talang pamesun.Tutup nya.