Kapolres Bungo Memperkenalkan Diri Ke Masyarakat Kuamang Kuning

BUNGO535 views
Spread the love

FaktaBungo.com- Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.Ik di dampingi oleh Kapolsek Pelepat Ilir memperkenalkan diri ke Masyarakat Kuamng Kuning Di Acara ikatan Muslim Kuamang Kuning Di Dusun Bangun Harjo,Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Minggu(08/12).

AKBP Trisaksono Puspo Aji baru menjabat sebagai Kapolres Bungo baru dua bulan, yang mana dirinya sebelum menjabat Kapolres Bungo, dirinya juga menjabat sebagai Kapolres Di Kotamadya Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Mengatakan mungkin Bapak Ibu baru melihat kami mungkin ada baiknya kami memperkenalkan diri Nami kulo trisaksono Puspo Aji saking Magelang Magelang Bapak Ibu angkat tanga.Katanya pakai Bahasa Jawa.

Ditambahkannya lagi ini kami mendapatkan amanah Kapolres wonten ing dhuwur tugas melayani Bapak Ibu sekalian usah sungkan-sungkan minta bantuan Pak Kapolsek ,Kapolres langsung.

kemudian kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kemarin di Kabupaten Bungo pemilihan pileg-pilpres alhamdulillah aman,  pak polisi saja yang mengamankan Insya Allah tidak mampu tapi kalau di bantu Bapak Ibu sekalian semua ini aman tertib damai dan sejuk semua.

Saya minta kepada Datuk Rio mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan menjaga ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah supaya Kuamang kuning Kabupaten Bungo, Masyarakat nya hidup rukun,aman, dan Tenteram. karena kalau masyarakat saya ini hidup nya rukun, aman, dan tentram saya juga ikut senang bahagia bangga ternyata di Kuamang kuning ini luar biasa keakrabannya, kekeluargaannya, persatuannya Kemudian loyalitasnya terhadap NKRI, dan sudah tidak perlu diuji lagi.”Tutup Kapolres Bungo Trisaksono Puspo Aji.,S.Ik

Reporter Hendri