Bupati Bungo H.Mashuri Berikan Bantuan Untuk Memperbaiki Jembatan Gantung Dusun Tanjung Yang Rusak

BUNGO, DAERAH341 views
Spread the love

FaktaBungo – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME memberikan bantuan renovasi jembatan gantung di dusun Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.

Yang mana Jembatan gantung tersebut rusak parah dan menyulitkan untuk beraktivitas sehari – hari oleh masyarakat,penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh rombongan Bupati Bungo H.Mashuri ke Pjs Rio Erwinyanto dan disaksikan oleh BPD Dusun Tanjung beserta tokoh masyarakat.Selasa malam (03/12).

Afris Feri perwakilan Bupati Bungo mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian pak Bupati H.Mashuri dan kontribusi Pemerintah daerah Kabupaten Bungo.

Afris Feri berharap semoga bantuan dari pak Bupati ini bisa memperbaiki jembatan dusun Tanjung secepatnya, agar masyarakat disini bisa beraktivitas kembali untuk melewati jembatan gantung ini seperti biasanya,”Singkat Afris Feri”.

Selain itu Pjs Rio Dusun Tanjung Erwinyanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bungo terutama ke pak Bupati Bungo atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat ujung tanjung untuk memperbaiki jembatan gantung yang sangat rusak parah.

Saya sebagai pjs Rio Dusun Tanjung sudah menerima bantuan dari pak Bupati berbentuk uang tunai sejumlah Rp.20juta yang disaksikan oleh BPD Rio Dusun Tanjung dan tokoh Masyarakat.

Alhamdulillah semoga ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat dusun Tanjung nantinya.

Perlu sama-sama kita ketahui jembatan ini sangatlah penting perannya dalam mendukung aktivitas keseharian masyarakat, karena jika ingin bekerja di kebun, sekolah, ataupun aktivitas sehari-hari lainnya yang harus menyebrangi Jembatan Gantung ini,”Tutup PNS Rio Dusun Tanjung.