Ratusan PAC Demokrat Bungo Hadiri Muscab Ke-3 Partai Demokrat

BUNGO, POLITIK707 views
Spread the love

FaktaBungo.com – DPC partai Demokrat Bungo di penghujung tahun 2019 menggadakan muscab anak ranting atau PAC Demokrat Kabupaten Bungo di Kantor DPC Demokrat Bungo.Senin(16/12).

Diawali dengan sambutan ketua DPC partai Demokrat Bungo H.Syaiful Acik Bilal sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh 17 PAC Demokrat se Kabupaten Bungo yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara “Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat Se Kabupaten Bungo”.

SAB menambahkan Dari maka itu kami dari DPC Demokrat Bungo hari ini sungguh luar biasa, dan saya berterima kasih hampir berjalannya 2 tahun kepemimpinan saya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo pada hari ini luar biasa,”Tutur SAB.

Selain itu SAB juga berterimakasih  kepada pak Kapolres Bungo yang sudah mau mengirimkan anggota untuk mengamani muscab kami ini.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, dikarenakan muscab hari ini dihadiri langsung oleh sekjen DPD Demokrat Provinsi Jambi Mirza Hafiz.

Dalam kesempatan ini SAB bagikan rezekinya kepada para janda (Tak punya suami lagi )berupa uang tunai.

SAB menjelaskan Untuk partai demokrat sendiri di pilkada tahun 2020 nanti, Demokrat akan mengusung calon Bupati yang benar-benar peduli dengan partai Demokrat dan bisa membesarkan nama partai Demokrat.

Adapun untuk para kandidat Bakal calon Bupati yang mendaftar ke partai Demokrat ada tiga nama yaitu DR.Erick Muhammad Hendrizal,SE,S Kom.I, MM.MAP, H.Mashuri.SP.ME, dan H.Riduan Ibrahim .,MBA”Tutup Ketua DPC Demokrat Bungo H.Syaiful Acik Bilal.

Sementara sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Mirza Hafiz mengatakan, hari ini suatu anugerah bagi saya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat kabupaten Bungo ini dalam melaksanakan kegiatan Muscab partai Demokrat se kabupaten Bungo.

Saya sangat terkejut tadi pas datang kesini melihat sebanyak 150 orang anak-anak ranting yang sudah berbondong-bondong datang ke kantor DPC partai Demokrat Bungo dengan total keseluruhan 1870 Anak Ranting

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPC Demokrat Bungo yang sudah mau mengadakan Muscab di kantor Demokrat ini.

Perlu diketahui bahwa partai Demokrat ini untuk Pilkada serentak tahun 2020 mendatang atas perintah ketua DPP Demokrat melalui ketua DPD Demokrat Provinsi jambil untuk mengusung Bacalon Bupati maupun Bacalon Gubernur Jambi yang benar-benar mau peduli kepada demokrat dan mau membesarkan nama partai Demokrat dimanapun berada.,Tutup Sekjen DPD Demokrat Provinsi Jambi Mirza Hafiz.

 

Reporter : Hendri.,S.Sos

Editor : FaktaBungo.com