CE : Mohon Doa Dan Dukungannya Untuk Saya Di Pilgub Jambi

BUNGO, DAERAH, POLITIK449 views
Spread the love

FAKTABUNGO – Suhu  politik mulai terasa dikabupaten bungo, terlihat bakal calon gubenur jambi H cek endra menggelar pelantikan dan pertemuan kepada tim sukses dikediaman rumah mantan DPRD bungo H bambang hermanto dan beberapa tokoh daerah lainnya.

Kegiatan pelantikan anggota tim relawan pemenangan Cek Endra (CE), bakal calon gubernur Jambi tahun 2021-2024 wilayah Kabupaten Bungo dilaksanakan di posko pemenangan Cek Endra di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Sabtu (25/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, relawan pemenangan CE dari 17 kecamatan dan 153 desa, termasuk tim srikandinya dilantik. Acara tersebut bukan hanya melantik tim relawan pemenangan Cek Endra saja, tetapi sekaligus bersilahturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Bungo. Selain itu, juga mendekatkan masyarakat dengan Cek Endra.

Dihadapan ratusan tim pemenang CE dengan tegas mengatakan “siap mengemban amanah jika nanti dirinya terpilih menjadi gubenur jambi”tuturnya

CE juga berharap kepada seluruh masyarakat bungo khususnya mohon izin dan doa agar bisa menjalani tahapan demi tahapan dalam pemilihan gubenur jambi nanti. Dalam kesempatan ini H. Bambang hermanto mengatakan sebanyak 850 tim CE family dan srikandi dilantik secara lansung oleh CE, H. Bambang berharap pasca dilantikanya tim ini benar benar bekerja semaksimal munkin memenangkan CE untuk kabupaten bungo.

“Alhamdullilah hari ini bacagub kita sudah melantikkan 850 orang tim pemenangan CE family dan srikandi yang tersebar dikabupaten bungo di 17 kecamatan yang ada dikabupaten bungo. Ungkapnya.

Dalam Kesempatan ini H. Bambang Hermanto mengatakan sebanyak 850  Tim CE Family dan Srikandi dikukuhkan secara langsung oleh CE, H.Bambang berharap pasca di kukuhkan tim benar benar bekerja semaksimal mungkin memenangkan CE untuk kabupaten Bungo.

Alhamdulillah hari ini Bacagub kita sudah mengukuhkan 850 orang Tim pemenangan CE Family dan Tim Srikandi yang tersebar di 17 kecamatan yang ada dikabupaten bungo. Ungkapnya

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, Kadirun, ketua tim Pemenang wilayah Kota Jambi Kemas Arsyad, Tokoh Masyarakat, ratusan relawan serta simpatisan CErdas kabupaten Bungo.