Demang Ketet FC Raih Juara I Di Piala Bupati Cup 2020

Spread the love

FAKTABUNGO –¬†Bertempat di Lapangan Tri Sakti Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, turnamen sepak bola Bupati Cup yang memperebutkan Piala Bupati 2020 telah usai dan resmi di tutup oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Sabtu (01/02) sore.

Turnamen yang berlangsung selama lebih kurang 2 bulan yang diikuti oleh 62 tim ini resmi hari ini ditutup.

Penutupan turnamen ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bungo, H.Prasetyo, Kepala OPD Dilingkup Kabupaten Bungo, Camat Pelepat, Para Datuk Rio, tokoh pemuda Dusun Rantau Keloyang, serta tamu undangan yang lainnya.

Bupati Bungo dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Tim yang menjadi juara.

“Saya Ucapkan selamat kepada Demang Ketet FC, yang dalam Turnamen ini keluar sebagai juara 1 di ajang turnamen sepak bola Bupati Cup 2020.

Untuk para tim yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, tentu kedepannya masih banyak kompetisi berikutnya,”Ucap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Menurut Bupati Turnamen ini selain untuk berolahraga, turnamen ini juga merupaka tali ajang silaturahmi antara tim satu dengan tim yang lainnya.

“Kita harus berbangga hati dikarenakan turnamen ini diikuti oleh kabupaten tetangga kita yakni kesebelasan dari Kabupaten Merangin, dan tim Kesebelasan dari KabupatenTebo,”Kata Mashuri.

Untuk kondisi lapangan Tri Sakti Dusun Rantau Keloyang ini, pihak Kecamatan beserta anggota DPRD akan di bahas renovasi lapangan ini di Kegiatan Musrenbang Cam, dan hasilnya akan kita bahas di Paripurna DPRD Mendatang, semoga usulan renovasi ini akan di setujui oleh anggota dewan kita,”Ungkap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Sementara itu Tokoh masyarak Dusun Rantau Keloyang Muhammad Iqbal juga mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati H.Mashuri.SP.ME yang sudah mau mengadakan turnamen sepak bola ini, semoga turnamen ini ada manfaatnya untuk kita semua.

“Bagi saya turnamen ini merupakan untuk mencari bibit yang unggul atau mencari bakat di bidang sepak bola dari dini, agar pas remaja nanti mereka akan membawa nama kabupaten Bungo baik itu di Kancah Provinsi, maupun di Kancah Nasional”Kata M.iqbal.

Justru itu saya berharap kepada peserta teruslah berlatih yang gigih dan tanpa lelah, agar persepak bolaan kita ini lebih maju lagi kedepannya,”Ucap singkat M.Iqbal.

Adapun yang keluar sebagai juara yakni

Juara I dari Klub Demang Ketet FC berhasil membawa hadiah sebesar Rp.15.000.000

Juara II Klub Dhabit FC berhasil membawa hadiah sebesar Rp.8.000.000

Juara III klub Tebing Tinggi membawa hadiah sebesar Rp.5.000.000

Selain itu untuk Top Score jatuh kepada Aji dari tim kesebelasan Demang Ketet FC yang membawa hadiah sebesar Rp.500.000.

 

Reporter : Bang Fikar.