Rio Dwi Karya Bakti Terima Kunjungan BAZNAS Kabupaten Bungo

BUNGO, DAERAH330 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM-Datuk Rio Dusun Dwi Karya Bakti terima kunjungan dari BAZNAS Kabupaten Bungo, kunjungan BAZNAS ke Dusun Dwi Karya Bakti ada penawaran program dari pusat untuk Dusun Dwi Karya Bakti, Senin (24/08).

Datuk Rio Dusun Dwi Karya Bakti Supriyanto kepada media ini mengatakan, iya saya barusan tadi kedatangan tamu dari BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bungo.

“Mereka datang kesini untuk memberi program bantuan kambing yang nantinya di berikan langsung kepada anak saya (Anak SAD),”Ujarnya

Bantuan tersebut sangat pas sekali untuk kegiatan anak-anak saya di pagi hari hingga sore hari kalau mereka ga ada kesibukan.

Supriyanto mengucapkan atas nama pemerintah Dusun Dwi Karya Bakti terima kasih banyak dengan bantuan tersebut dengan adanya program program ini mudah-mudahan ke depan anak-anak saya khusus anak suku dalam ini bisa mengetahui wawasan dalam petani dalam dia memelihara hewan ternak kambing,”kata Suprianto.

Program-program dari BAZNAS  inilah yang selalu saya dukung semuanya, menurut saya ini merupakan contoh program sangat luar biasa,nanti bisa berkembang berkembang dan berkembang.

Supriyanto menjelaskan Alhamdulillah dari semua program-program yang ada nantinya per KK mendapatkan sepasang ekor kambing,”Jelasnya.

Warga SAD yang akan mendapatkan bantuan kambing sebanyak 40KK (Kepala Keluarga).

Datuk Rio menambahkannya lagi saat ini jumlah SAD di Dusun Dwi Karya Bakti berjumlah ratusan orang,”Tandas Supriyanto.

 

Redaksi : Lisa