Bejat Guru Ngaji Cabuli Anak Di Bawah Umur

PERISTIWA363 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Kejadian asusila pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo

Kejadian ini terjadi di wilayah hukum polsek jujuhan tepat nya di dusun Tapiandanto kecamatan jujuhan ilir yang menimpa anak masih dibangku sekolah dasar MA 6 tahun.

Anak berusia 6 tahun disebut saja Namanya mawar (Nama Samarannya).

Wulan dari warga rt.04 Dusun tapiandanto kecamatan jujuhan ilir orang tua korban pada media ini menuturkan “ya anak kami waktu hari rabu 15 Juli 2020 lalu,Main sepeda sama teman nya setelah itu anak saya gak pulang saya cari nampak lah di bawah rumah terduga pelaku.

Saya tanya kenapa kamu nak,anak saya diam saja saya lihat pakian bagian belakang anak saya kotor sampai ke rambut belakang.

“Saya liat bagian maaf kemaluan anak saya ada bekas lendir-lendir dan saya bawa ke bidan Dusun.

Maka di cek sama bidan ada goresan maka kami melaporkan atas kejadian ini pada pihak polres bungo yang menangani PPA setelah berapa waktu pelaku atas nama M.J yang juga guru ngaji,”Katanya.

Setelah pelaku di proses namun upaya penahan pelaku tidak ada pelaku masih ada dan beraktivitas seperti biasa nya.

“Kami minta keadilan agar hukum ditegakan supaya terduga yang melakukan pencabulan anak saya dihukum sesuai dengan dia lakukan”ungkap orang tua korban,

Kasus ini sudah di laporkan ke PPA polres bungo pada 16 juli 2020 lalu kedua orang tua korban minta pelaku di proses sesuai dengan hukum yang berlaku saat ini anak korban masih shok.

 

Reporter : Tim