Masih Dalam Suasana HUT RI ke-75, FKPPI Rayon Kuamang Bersama Pengurus Cabang Mengadakan Bakti Sosial Di Pelepat Dan Pelepat Ilir

ADVETORIAL, BUNGO221 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Masih dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Pengurus Rayon FKPPI Kuamang Kuning menggandeng Pengurus Cabang untuk mengadakan kegiatan Bakhti Sosial.

Kegiatan Bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada para Veteran, Purnawirawan TNI dan Polri serta anak Yatim piatu di wilayah kecamatan pelepat dan pelepat ilir.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ke keluargaan dengan Veteran, Purnawirawan sambil mengenang perjuangan-perjuang mereka yang sudah membawa nama NKRI.

Sudiono Dalimarta,ST sebagai ketua FKPPI Cabang Bungo ketika diwawancarai mengatakan, dalam rangka masih memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, FKPPI Cabang Bungo mengadakan bakti sosial di Kecamatan Pelepat,dan Kecamatan Pelepat Ilir.

Kegiatan bakti sosial tersebut kita bagikan kepada veteran, Purnawirawan, dan anak yatim piatu yang ada di dalam 2 Kecamatan.

“Kita ke Pelepat dan Pelepat Ilir untuk menyisihkan rezeki kita sesama anggota untuk berbagi kepada orang tua atau Adik kita di Kecamatan Pelepat dan Pelepat ilir,”Ujar Sudiono Dalimarta,ST,Minggu (23/08).

Semoga apa yang kami laksanakan kegiatan ini bisa berarti bagi orang-orang yang berada disini.

“FKPPI Kabupaten Bungo bersama FKPPI rayon Kuamang Kuning selalu bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai anak purnawirawan TNI dan polri saling bantu antar sesama,”kata Sudiono Dalimarta,ST.(**)