Jimmy Syamsudin : Saya Bangun Bungo Bukan Pakai Uang Negara, Kenapa DPRD Bungo Mengusik Saya

ADVETORIAL, DAERAH3,887 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Sebanyak 32 anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo sidak ke Stockfile KBPC beberapa minggu yang lalu, hasil sidak tersebut pihak DPRD mengasih waktu 2 Minggu untuk memindahkan Stockfile di luar kota..

Hal ini menyebabkan anak dari owner KBPC Jimmy Syamsudin Ibrahim berang terhadap perilaku para anggota DPRD Bungo.

Menurut Jimmy pihak DPRD tidak usah ikut campur pindah atau tidaknya Stockfile saya ini, lagian juga saya dan Pemda sudah berkomitmen sekali bahwa Stockfile ini akan pindah di Dusun si jau nantinya.

“Saya sudah meminta kepada Pemda kasih waktu saya untuk mengurus kepindahan Stockfile ini, lagian juga tempat Stockfile saya yang baru belum siap semua,”Ujarnya.

Untuk kedepannya pasti saya akan memindahkan stockfile ini ke dusun si jau, karena lokasi disana belum siap semua.

Saya mau tanya kepada anggota DPRD Bungo, “selain PT KBPC Group siapa yang sudah ikut berperan dalam membangun Kabupaten Bungo ini,”tanya Jimmy Syamsudin.

Jimmy Syamsudin mengingatkan kepada anggota DPRD Bungo, sekali lagi kalau ada anggota DPRD Bungo mengusik usaha saya, saya jamin tidak akan ikut Handil lagi dalam pembangunan Kabupaten Bungo ini.

Lagian juga saya bangun Bungo ini Bukan pakai uang negara, melainkan saya bangun Bungo ini pakai uang saya pribadi, tapi kenapa juga para anggota DPRD Bungo mengusik saya,”Ungkap Jimmy Syamsudin.