Wanita WBI Bagi-Bagikan 150 Takjil Di Jalan

BUNGO627 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Di situasi Corona seperti sekarang ini tidak membuat ibu-ibu dari WBI ( Wanita Buddhis Indonesia) untuk berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan ini.

Walaupun WBI ini menganut agama Budha, mereka selalu berbagi kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk bagikan takjil di jalanan sama hal nya yang di lakukan oleh umat muslim ketika mau berbuka puasa.

“Kegiatan kami ibu-ibu wanita Bugis di Muara Bungo dalam rangka menyambut baik dan juga kita peduli Covid 19, beberapa hari ini selalu ada acara kegiatan sosia,Ujar Salah satu WBI Silvi,Minggu (10/05) sore.

Kemarin tanggal 7 Kita membagikan sembako di Kelurahan dan sebanyak 19 RT di Kelurahan sungai Pinang.

“Hari ini kita bagi-bagi 150 takjil ke jalan untuk kaum yang umat muslim yang sedang berpuasa, dalam waktu singkat takjil yang kami bagikan ini sudah habis,”katanya.

Minggu depan kita akan bagi lagi tapi beda takjilnya mungkin minggu depan menunya lain lagi enggak sama dengan hari ini.

“Saat ini ada sedikit pemberian dari kami semoga ini membawa berkah bagi yang betul-betul membutuhkan,”pungkasnya.

Silvi berharap kedepannya ke kita berdoa semoga bencana covid 19 ini cepat berlalu untuk semua masyarakat Muara Bungo umumnya.

“Supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa nya lagi, karena korona ini banyak sekali masyarakat kita terdampak dari orang, seperti pekerja-pekerja di jalanan,”.

Sekali lagi dirinya  berharap dan berdoa sama Tuhan Semoga covid ini cepat berlalu, semoga kita bisa hidup biasa dan normal kembali.

“Kita disini tidak memandang suku,Ras, tetapi kita sama-sama mencintai NKRI harga mati,”Ungkapnya

 

Reporter :Fikar