Bimtek Dasawisma Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Kelurahan Bungo Timur Berlangsung Sukses

BUNGO272 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Dalam rangka meningkatkan kualitas gerakan PKK di Kelurahan Bungo Timur. TP PKK Kelurahan Bungo Timur melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pembinaan dasawisma dan Sosialisasi dan Penyuluhan Protokoler Kesehatan Covid-19 bagi kader-kader TP PKK Kelurahan Bungo Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Semagi Muara Bungo, Rabu (19/08). Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pasar Muara Bungo, Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Muara Bungo, dan Anggota TP PKK Kelurahan Bungo Timur.

Acara tersebut dibuka lansung Oleh Anggota TP-PKK Kabupaten Bungo didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Mardalinda SE, selaku Seklur Bungo Timur mengucapkan Terimakasih kepada Anggota TP-PKK kabupaten yang telah hadir dalam Pembinaan Dasawisma dan Penyuluhan Protokoler Kesehatan covid-19 ini.

“Harapan saya dengan adanya pembinaan dasawisma ini dari Tim Pembina TP-PKK Kabupaten Bungo kami akan lebih meningkatkan semangat dan kinerja kami dalam memajukan Kelurahan Bungo Timur ini jauh lebih baik lagi dari sebelumnya” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pasar Muara Bungo Sofyan Ma’as mengatakan, acara ini merupakan Program dari Anggaran Dana Kelurahan yang merupakan Dana Alokasi Umum (DAU) Kelurahan, dalam bidang Pemberdayaan masyarakat kelurahan.

“Harapan saya dengan adanya dana stimulan yang diberi dari Dana Alokasi Umum (DAU)Kelurahan ini, setidaknya dasawisma kelurahan dapat menyamakan dasawisma yang ada didusun yang memang didanain dari Dana (DD) perlu diketahui, PKK kelurahan jauh tertinggal dari kegiatan PKK yang ada didusun-dusun. Karena terbentur oleh dana untuk program pemberdayaan masyarakat kelurahan ini,” jelasnya.(Dy)