Bupati Mashuri Hadiri Tabligh Akbar Di Dusun Lubuk Landai

BUNGO, DAERAH270 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo menghadiri undangan Pondok Pasentren Al- Fatah Al Qop Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo( Pondok Pasentren Ustadz Hadi).

Bupati Bungo H.Mashuri dala Sambutan menyampaikan mari kita bersama-sama mendidik anak kita untuk ilmu agama, rugi rasanya kalau orang tua tidak masukan anaknya ke pendidikan agama.

“Selanjutnya Bupati menyampaikan mari kita bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah Tentang Protokol Kesehatan,”Ujar Bupati Mashuri.

Beberapa hari yang lalu piham pemerintah dan unsur Forkopimda mengadakan sosialisasi memakai masker, satu minggu setelah itu diterapkan sanksi baik sanksi sosial maupun sanksi administrasi serta denda uang sebanyak Rp.50.000 bagi yang tidak memakai masker.

“Mari kita jauhi dari sifat fitnah, hasut, dengki, iri hati,suka menjelek-jelekkan orang, karena semua kita ini adalah bersaudara, karena tidak ada yang kita sombongkan di atas dunia ini,”Katanya.

Adapun di dalam acara tersebut tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Hadi juga menyampaikan, Didalam hidup ini mari kita ambil barokah yang Allah berikan kepada kita semua sehat dengan keberakohan, rezeki yang barokah, ilmu yang barokah, itulah yang membuat hidup damai, dan tentram,”Ucapnya.(**)