Kader Gerindra Harus All Out Menangkan Hamas-Apri

BUNGO, POLITIK820 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Pasangan Hamas-Apri melakukan silaturahmi dengan keluarga besar H Syafarudin. Silaturahmi di kediaman H Syafarudin bukan hanya dihadiri oleh Hamas-Apri, namun juga dihadiri Hj Verawati Mashuri dan Nining Wilasari.

Hamas dan Apri mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar H Syafarudin atas undangan makan siang. Hamas juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Haripar Sapar yang merupakan putra dari H Syafarudin.

Hamas mengatakan, berkat perjuangan dan hati nurani dari Harripar Syapar, Partai Gerindra yang menjadi pemenang dalam Pileg di Bungo mengusung pasangan Hamas-Apri.

“Dukungan Partai Gerindra untuk saya dan Pak Apri untuk kembali maju berkat perjuangan Adik kami Haripar. Ini murni perjuangan dari Haripar. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ujar Hamas.

Hal senada juga diucapkan Apri. Ia tak luput untuk mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Haripar atau H Syafarudin. Ia mengatakan, dengan adanya dukungan dari keluarga besar H Syafarudin menjadi kekuatan tersendiri.

“Ini menjadi energi baru bagi kita untuk Pilkada 9 Desember mendatang. Terimakasih atas dukungan dari keluarga besar H Syafarudin Sapar,” ujar Apri.

Sementara itu, Harripar Syapar, mengatakan, dengan dukungan Partai Gerindra kepada pasangan Hamas-Apri, Ia meminta kepada seluruh jajaran dan elemen partai untuk all out mendukung.

“Semua kader Partai Gerindra harus patuh dengan keputusan partai untuk mendukung pasangan Hamas-Apri. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung, terutama kader partai yang duduk di DPRD Bungo. Dan insyaallah, kader kita di DPRD sangat komunikatif dengan pasangan Hamas-Apri,” ujar Harrifar Syapar, ketua DPP Partai Gerindra Bidang Kepemudaan.

Harrifar Syapar juga mengungkapkan, jika ada kader yang membelot dan tidak mendukung Hamas-Apri sesuai dengan arahan Partai Gerindra, akan ada sanksi yang menanti.

“Sanksi untuk kader yang membelot pasti ada. Apa sanksinya akan dikembalikan ke Partai,” pungkas Muhammad Harrifar Syapar yang merupakan ajudan Prabowo Subianto.