Masyarakat Jaya Setia Gelar Acara Syukuran Kemenangan Hamas-Apri

POLITIK639 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Masyarakat Jaya setia kelurahan, Jaya setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo menggelar syukuran kemenangan Hamas-Apri pada pilkada Bungo beberapa hari yang lalu.

Pasangan nomor urut 2 Hamas-Apri menang telak di semua TPS Kecamatan Pasar Muara Bungo di bandingkan dengan pasangan no urut 1 SZ-Erik.

Bupati terpilih H.Mashuri.SP.ME mengatakan, terimakasih kepada masyarakat Kecamatan pasar Muara Bungo terutama masyarakat Jaya setia yang masih percaya dengan kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Kalau peraturan tidak dirubah, kami akan dilantik kembali pada bulan Juni tahun 2021 mendatang oleh Gubernur Jambi terpilih nantinya.

“Periode kepemimpinan kami yang pertama ini kalau tidak ada perubahan akan berakhir pada bulan Juni tahun 2021, mendatang,”Kata Hamas.Senin malam (28/12).

Kemenangan Hamas-Apri ini bukan kemenangan tim, tapi kemenangan Hamas-Apri ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bungo khususnya.

” Semoga kemenangan Hamas-Apri ini diberi amanah dari Allah swt,”Lanjut Hamas.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua partai koalisi, Direktur Utama Pemenangan Hamas-Apri, Direktur Milenial, dan Tamu Undangan yang lainnya.(MC)