Pemuda Dusun Baru Sepunggur Di Lempar Pakai Batu Gunung Hingga Robek Di Bagian Kepala

PERISTIWA516 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Wilayah hukum Polsek Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko kembali terjadinya penganiayaan terhadap Mauzilin yang dilakukan oleh Rudi

Kejadian tersebut pada Senin malam (05/10)sekitar pukul 23.00 WIB di Dusun Baru sepunggur.

Menurut laporan korban kepada media ini mengatakan, bahwa kronologis awalnya Mauzilin mengantarkan abangnya yang bernama Kholik kerumahnya yang beralamatk di Dusun Baru sepunggur ketika di pertengahan perjalanan kendaraan roda 4 yang di pakai oleh Mauzilin bersama Abang kandungnya dalam keadaan rusak, kemudian setelah kendaraan Mauzilin hidup kembali dan akan berjalan, dirinya melihat kaca spion bahwa mobil yang di gunakan oleh Rudi memutar balik arah mengejar kendaraan yang di pakai oleh Mauzilin.

Selanjutnya Rudi melintangkan kendaraan roda 4 miliknya didepan kendaraan Mauzilin, lalu Rudi turun dari kendarannya tersebut dan mendekati kendaraan Mauzilin, lalu Mauzilin turun dari kendarannya.

Tak lama kemudian Rudi langsung mengambil batu gunung yang berada di dekat kendaraannya dan langsung memukul ke arah bagian belakang kepala Mauzilin, dan juga pelaku (Rudi) langsung memukul Mauzilin dengan menggunakan tangan pelaku.

Kemudian Mauzilin langsung lari kerumah warga terdekat dari kejadian peristiwa tersebut, tak lama kemudian saya mendengar pelaku memecahkan kaca mobil yang di gunakan oleh Mauzilin.

Berselang beberapa kemudian Mauzilin di jemput oleh abangnya yang bernama Kholik dan di bawa ke Puskesmas Babeko.

Atas Kejadian tersebut Mauzilin mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, dan mobil yang ia gunakan kacanya tersebut sudah pecah.

Mauzilin didampingi oleh abangnya langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Babeko guna untuk pengusutan lebih lanjut.

Sementara itu saat di konfirmasi ke Kapolsek Babeko Iptu Andi R.f Gultom mengatakan, dirinya membenarkan bahwa malam tadi memang ada terjadinya penganiayaan terhadap saudara Mauzilin yang dilakukan oleh tersangka yang bernama Rudi di simpang sepunggur,Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ini laporan tersebut sedang dalam proses yang dikerjakan oleh tim kami,”Kata Iptu Andi RF Gultom.