Hot news! Beredar Video Ketua Hanura Di Duga Hianati Pasangan No Urut 2

POLITIK410 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Calon Gubernur Jambi nomor urut 02 H. Fachrori Umar yang berpasangan dengan H. Syafril Nursal akan maju berpasangan sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024.

Dengan slogan Jambi Berkah pasangan nomor urut 2 ini di usung oleh 4 partai dan 1 partai pendukung.

Terdapat 4 partai tersebut yakni Partai Hanura, Gerindra, Demokrat dan PPP serta 1 partai pendukung yakni partai Gelora.

Namun di balik itu, ketua DPC Hanura  Kabupaten Tebo yang baru M.Yongli secara tegas menunjukan sikap membelot ke Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur no urut 3 yakni pasangan Al-Haris dengan Abdullah Sani. H

ini terlihat dari video yang beredar di facebook pribadi M. Yongli, dimana M. Yongli dengan lantang menyebutkan dirinya adalah tim sukses pasangan Nomor urut 3 calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Tampak pula disebelah nya turut hadir Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi yang terlihat mengangguk angguk ucapan Yongli seolah-olah membenarkan sikap kadernya itu.

Ucapan tegas Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten tebo sudah pasti sangat disayangkan banyak pihak karena tidak sejalan dengan keputusan DPP Partai Hanura yang memberikan dukungan pada Fachrori Umar -Safril Nursal.

Namun, sikap diam ketua DPD Hanura M. yusuf yang duduk disamping Yongli dan hanya membiarkan sikap kadernya tak dapat di elak membuat banyak pihak bertanya-tanya arah politiknya pada Pilgub Provinsj Jambi yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Sikap DPP kini tengah dinanti publik untuk menyikapi kadernya yang tak sejalan dengn kebijakan yang telah ditetapkan DPP Partai Hanura.