IKAJAB Dusun Tebo Jaya Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Inginkan Lagi Hamas-Apri Memimpin Bungo

BUNGO, POLITIK273 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Calon Wakil Bupati Bungo no urut 02 H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Dusun Tebo Jaya, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Senin (27/10).

Acara silaturahmi tersebut di Rumah tokoh masyarakat Dusun Tebo Jaya. Terlihat hadir beberapa anggota dewan asal Limbur Lubuk Mengkuang, Alfian, dan Thamrin.

Acara silaturahmi tersebut penuh dengan makna karena Calon Wakil Bupati Bungo No urut 2 terlaksana kembali, di karenakan sewaktu dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Bungo, dirinya sangat menikmati suasana yang penuh dengan alami.

Salah satu tokoh masyarakat Dusun Tebo Jaya, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Tohirin,S.Sos dan juga merupakan ketua IKAJAB kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang menyatakan siap, bahwasanya semua masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang terutama yang berasal dari Jawa Barat wajib memenangkan Paslon nomor urut 2 Hamas-Apri dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Karena bagi dirinya Hamas-Apri dalam memimpin Kabupaten Bungo sudah terbukti Kabupaten Bungo lebih baik dari sebelumnya.

“Dilihat dari prestasi dan penghargaan dari bukti fisik infrastruktur yang dapat bisa kita lihat sendiri baik di kota maupun di Desa dalam Kabupaten Bungo,”Ujar Thohirin.

Menurutnya wajar masyarakat Kabupaten Bungo ingin melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo untuk yang ke 2 kalinya.

“Saya sendiri kagum melihat pasangan Hamas-Apri ini kembali lagi Berpasangan di pilkada 9 Desember mendatang, didalam politik ini sangat jarang sekali menemukan pasangan kepala daerah kembali Berpasangan di periode mendatang,”Kata Thohirin.

Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo terutama kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dan dusun Tebo JayanJaya memenangkan Hamas-Apri sebagai pemimpin Bungo kedepan.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd mengatakan ribuan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Dusun Tebo Jaya, Terutama buat Bapak Thohirin yang sudah mau berkenan menerima kedatangan saya kali ini.

“Saya dan Calon Bupati Bapak H.Mashuri siap mengembankan amanah apabila masyarakat percaya kepada kami berdua,”Ujarnya.

Segala bidang pembangunan baik di desa maupun di kota sudah sebagian kami selesaikan hanya saja zaman sekarang ini kita di hadapi dengan virus Covid 19, makanya pembangunan sekarang kita di stopkan dulu, dikarenakan anggaran dari pusat dialihkan untuk covid-19.

“Apabila kami berdua terpilih lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo, kami akan menyelesaikan pembangunan yang sempat di tunda untuk kedepannya,”Kata Apri.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada IKAJAB Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang sudah mau mendukung kami berdua, semoga apa yang kita impikan ini akan tercapai.