Sukseskan Pilkada di Tengah Pandemi, Partai Golkar Bungo Bagikan 10.000 Masker Ke H.Mashuri

Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Dewan Pimpinan Daerah II Bungo Partai Golkar membagikan 10.000 masker kepada calon Bupati Bungo No Urut 02 H.Mashuri.SP.ME, Minggu (08/11).

Pembagian masker dilakukan secara simbolis oleh sekretaris DPD II Golkar Bungo Muharimin yang di serahkan langsung oleh H.Mashuri.,SP.,ME.

Pembagian masker ini menandai gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Bungo Muharimin menuturkan, Golkar ingin menjadi partai yang konsisten mengampanyekan disiplin protokol kesehatan. Menurutnya, pembagian masker ini secara khusus ditujukan untuk daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak 2020. Sebab, berdasarkan hasil pengamatan, masker paling banyak digunakan sebagai bahan kampanye.

“Masker paling banyak digunakan sebagai bahan kampanye, karena langsung dengan metode kampanye pertemuan terbatas yang juga paling banyak diselenggarakan,” Tutur Muharimin.

Muharimin menambahkan, Penyerahan masker 10.000 buah dari ketua DPP Partai Golkar ir. Airlangga Hartarto secara simbolis oleh sekjen DPD II Partai Golkar Bungo Muharimin S.Pdi,ME

Dalam rangka pilkada serentak 2020 calon Bupati Bungo yang diusung oleh Partai DPD II Golkar Bungo dalam suasana covid 19 yang mana pak Airlangga Hartarto merupakan ketua gugus covid nasional beliau mempunyai gagasan golkar peduli lawan covid 19.

Penyerahan Masker tersebut disaksikan oleh H.Hasan Ibrahim selalu wanhat Partai Golkar Bungo, dan Subhan.

“Seharusnya penyerahan Masker ini diserahkan langsung oleh ketua DPD II Golkar Bungo H.Bambang Hermanto, namun beliau masih dalam keadaan sakit, dari maka itu saya selaku sekretaris Golkar Bungo menyerahkan langsung masker ini ke H.Mashuri,”Kata Muharimin.

Untuk di ketahui sebanyak 291 Kabupaten se Indonesia dan 9 provinsi se Indonesia yang mengikuti pilkada serentak tahun 2020.