Wasekjen DPP Demokrat, Apresiasi Kinerja DPC Demokrat Bungo

POLITIK320 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Partai Demokrat (PD) serius memenangkan semua pasangan calon dalam Pilkada 2020 di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY, membentuk Satgas Pilkada. Satgas ini bertugas sejak 1 November 2020 hingga selesainya Pilkada 2020.

Menurut Wasekjen DPP Demokrat yang juga merupakan Satgas Zona Sumut, Riau dan Jambi, Jansen Tindaon bahwa Satgas Pilkada diterjunkan ke semua daerah yang melaksanakan pilkada 2020 untuk memastikan Partai Demokrat berkontribusi untuk memenangkan semua pasangan calon yang diusung oleh partai Demokrat.

“Khusus Jambi, terdapat 4 Daerah Kabupaten yang melaksanakan pilkada 2020 yakni Provinsi Jambi, Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tanjab Tim Partai Demokrat menargetkan memenangkan pasangan yang diusung partai Demokrat, terutama untuk Gubernur Jambi Fachrori-Safril dan Kabupaten Bungo Hamas-Apri,” ujarnya, Selasa (10/11/2020) malam di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo.

Jansen menyampaikan, agar target itu dapat dipenuhi, semua kader bersinergi bersama Satgas Pilkada mendukung pasangan calon yang diusung Partai Demokrat.

“Tentunya mempunyai tupoksi memonitor, mengawasi dan sinkronisasi antara mesin partai, struktur partai dengan paslon di Pilkada serentak,” paparnya.

Terkait Pilkada di Kabupaten Bungo, Jansen menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja DPC Partai Demokrat Bungo. “Bertujuan untuk mengingatkan kepada paslon No urut 02 Pak H.Mashuri dengan – Pak Syafrudin Dwi Aprianto bahwa ini keseriusan dan kesiapan kita. Sehingga mesin partai ini bisa digunakan dengan baik,” terangnya.

“Jansen Tindaon mengakui kinerja ketua DPC Demokrat Bungo H.Syaiful Acik Bilal saat ini beliau lah yang terbaik sebagai ketua DPC Demokrat se Indonesia Kabupaten Bungo hal ini diakui oleh ketua umum kita Bapak AHY.

Selain itu untuk Kantor Demokrat sendiri, Hanya Kantor DPC Demokrat Bungo lah yang kantornya luas setelah kantor DPP kita,”Kata Jansen.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Bungo H.Syaiful Acik Bilal,S.Pdi menyampaikan bahwa struktur partai dari Pengurus DPC, termasuk dari Fraksi Partai Demokrat hingga ke jajaran paling bawah telah bekerja all out untuk memenangkan pasangan Fachrori-Safril sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jambi,dan pasangan Hamas-Apri sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Bungo

“Dengan turunnya Satgas DPP Partai Demokrat hal ini langsung dari Wasekjen DPP Demokrat di Kabupaten Bungo terbukti sinergitas koordinasi terjalin dengan baik.

DPC Demokrat Bungo dengan getol telah bekerja dengan semangat untuk memenangkan kandidat yang di usung oleh partai Demokrat,”Jelas SAB.

Dirinya optimis dengan seluruh kekuatan Partai Demokrat dikerahkan dapat memenangkan Paslon no 02 Fachrori-Safril untuk Gubernur Jambi dan Hamas-Apri untuk Kabupaten Bungo.

“Betul-betul menggunakan strategi dan all out untuk meraih pemenangan Paslon no urut 2 Hamas-Apri,” ucapnya.

Tidak menutup kemungkinan potensi apapun partai dan struktur juga kita gerakkan. Bahkan, jaringan serta muda-mudi milenial. Saya harap hasil survey bisa memuaskan untuk hasil kandidat yang kita usung.