Megawati Resmi Sandang Gelar Sarjana

PENDIDIKAN263 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Sebanyak 318 Wisudawan dan Wisudawati Mahasiswa UMB resmi menyandang Gelar sarjana, wisuda bertempat di Ballroom semagi hotel, Rabu (16/12).

Pergelaran wisudawan dan wisudawati Universitas Muara Bungo sesuai dengan prokes (Protokol kesehatan) yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pergelaran wisudawan dan wisudawati berjalan sukses dan khidmat, terlihat ratusan berbagai fakultas dan jurusan yang ada di UMB mengakhiri masa kuliahnya dengan menyandang sarjana.

Termasuk Megawati,S.Ip, wisudawati yang berasal dari Muara Buat, Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo meraih indeks prestasi komulatif (3,30) ini sangat senang bisa menyelesaikan kuliah nya dengan tepat waktu.

Megawati,S.Ip mulai duduk di bangku kuliah pada tahun 2016 dengan mengambil Strata S1 Ilmu Pemerintahan di Universitas Muara Bungo (UMB).

“Dirinya sangat senang sekali berkat doa orang tua, keluarga, dan teman akhirnya saya bisa menyelesaikan kuliah saya dengan tepat waktu (4 tahun),’ujar Megawati.,S.Ip.

Berkat doa orang tua, keluarga dan teman, mega bisa menyelesaikan kuliah Mega dengan tepat waktu.

” Alhamdulillah hari ini saya mulai menyandang gelar sarjana ilmu pemerintahan (S.Ip), ini tidak mudah bagi saya mendapatkannya, butuh perjuangan yang sangat berat untuk mendapatkan gelar ini,”Kata megawati.

Terimakasih kepada semua dosen fisipol yang sudah membimbing Mega dari awal Mega masuk hingga Mega bisa menyelesaikan kuliah ini.

“Tanpa bimbingan para dosen ini Mega tidak bisa menyandang gelar sarjana ini,”Ucap Mega.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo, Yayasan Universitas Muara Bungo, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Serta Tamu Undangan Yang Lainnya.

 

 

Reporter : Muk