Teng !!!ASKAB PSSI Bungo Bentuk Kepengurusan Masa Periode 2020-2024

BUNGO, DAERAH, SPORT582 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza SM mengukuhkan personalia pengurus Askab Kabupaten Bungo periode 2020-2024 di Dapoer And d’ANS, Sabtu siang (19/12).

Ketua ASKAB Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza SM, dalam sambutannya mengatakan, atas nama ketua ASKAB PSSI Bungo menyampaikan selamat atas pengukuhan personalia pengurus ASKAB PSSI Bungo masa bukti periode 2020-2024 yang di harapkan dapat menjadi alat perekat dan pemersatu yang kuat bagi seluruh pengurus ASKAB PSSI Bungo kedepannya.

“Kepada seluruh pengurus ASKAB PSSI Bungo, saya harapkan dapat bekerja dengan serius berkomitmen dalam menjalankan roda kepengurusan ASKAB PSSI Bungo untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Bungo,”Ujar Jumiwan Aguza SM.

Untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Bungo sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing yang telah disusun dan menjalankan program kerja yang telah ditetapkan bersama.

“Dirinya Berharap kedepannya ASKAB Kabupaten Bungo bisa menunjukkan prestasinya di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional nantinya,”Kata Jumiwan Aguza.

Sementara itu Dewan Penghormatan Drs.Mursidi MM juga menyampaikan dalam sambutannya, turut berapresiasi dalam kepengurusan ASKAB PSSI Kabupaten Bungo masa periode 2020-2024.

“Saya yakin dan percaya bahwa Askab PSSI Kabupaten Bungo di bawah kepemimpinan ketua umum Askab Bungo Jumiwan Aguza bisa bersaing dengan daerah-daerah lain baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional,”Kata Mursidi.

Ditempat yang sama ketua KONI Kabupaten Bungo Khaidir Saleh juga ikut berpartisipasi atas terbentuknya ASKAB PSSI Kabupaten Bungo ini, ini artinya Kabupaten Bungo mulai peduli di bidang olahraga.

“Apa yang disampaikan oleh dewan pertimbangan Drs Mursidi MM tadi memang benar bahwa di tangan ketua umum ASKAB PSSI Kabupaten Bungo ini Jumiwan Aguza SM ini bis maju dan ikut kompetisi di tingkat nasional,”Kata Khaidir Saleh.

Terakhir pada tahun 2018 yang lalu Kabupaten Bungo bisa berhasil tembus di liga Indonesia divisi I, selepas itu daerah kita ini tidak ada tempat di papan liga Indonesia tingkat nasional.

“Saya berharap kepada ketua dan seluruh pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Bungo bisa menghidupkan kembali arwah persepak bolaan kita ini,”Ucapnya.(Tim)