ASKAB PSSI Legend Bungo Tour Ke Dusun Tanjung Candi

BUNGO, SPORT546 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Asosiasi Kabupaten Persatuan sepakbola seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Bungo melaksanakan pertandingan eksibisi ke Dusun Tanjung Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.

Terlihat sejumlah pemain legend ASKAB PSSI Bungo hadir di lapangan sepak bola dusun Tanjung Candi, Selasa Sore (22/12).

Sebelum laga eksebisi di mulai, para pemain legend dibawah naungan ke ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza SM melakukan pemanasan di lapangan sekitar 10 menit.

Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza SM mengatakan, hari ini melaksanakan pertandingan eksibisi ke dusun Tanjung Candi,Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.

Pertandingan eksebisi ini merupakan pertandingan silaturahmi antara pengurus ASKAB dengan tim sepak bola yang ada di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

“Hari ini kita berkunjung ke Dusun Tanjung Candi, yang mana sebelumnya ASKAB PSSI Bungo juga bermain di Dusun Harapan Karya Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo,”Kata Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza SM.

ASKAB PSSI Bungo mempunyai program dekat yakni harus melaksanakan pertandingan eksibisi ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo.

“Adapun tujuan melaksanakan pertandingan Askab PSSI Bungo selain silaturahmi juga memperkenalkan ASKAB Bungo ini ke seluruh masyarakat Kabupaten Bungo,”Ucap John nama sapaannya.

Memang kita baru di bentuk beberapa hari yang lalu, makanya kami harus tuntaskan pertandingan eksibisi dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya.

“Jon menambahkan dalam waktu dekat ini askab Bungo akan mengadakan kongres, di balik kongres itulah nanti kami akan tuliskan program pendek dan program panjang dalam waktu satu tahun kedepan,”Pungkas Jon.

Jon meminta doa dan restu seluruh masyarakat se Kabupaten Bungo semoga Askab Bungo ini bisa berjaya di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional kedepannya.

 

Reporter : Tim Media ASKAB PSSI Bungo