Perkembangan Covid-19 Per Tanggal 18 Januari 2021 Di Kabupaten Bungo

FAKTABUNGO.COM –¬†Terkait perkembangan virus Corona di Kabupaten Bungo per tanggal 20 Januari 2021, Tim gugus tugas Bungo menggelar press rilis di wisma Alisudin, Selasa, (20/012021).

Tim Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Bungo Dr.Safarudin Matondang mengatakan, sampai saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Bungo mencapai 306 dan 198 sudah selesai alias sudah sembuh, dan sisanya 108 lagi dalam proses pemantauan.

Bacaan Lainnya

“Pasien yang sedang dalam perawatan hingga kini mencapai 23 orang, dan yang meninggal secara hitungan sesuai dengan hasil pemeriksaan PCR, tapi kalau untuk dengan hasil uji kita dengan komorbid masing-masing itu sudah hampir 40 orang,”Kata Safarudin Matondang ke sejumlah awak media.

kemudian selanjutnya untuk yang sakit mencapai 35 orang dan sedang dalam proses pemantauan 36 orang.

“Untuk per tanggal 18 Januari ada hasil yang keluar kemarin itu total 26 orang sebenarnya adalah 13 orang, 13 orang lagi pemeriksaan tim afirmasi positif dari Padang belum ada keluar,”Kata Safarudin.

Selanjutnya kemarin ada pemeriksaan dari rumah sakit padang dan juga hasilnya negatif semua, dan sampai saat ini kita tetap melakukan tracking seluas-luasnya kepada pasien yang baru dalam rangka antisipasi terkait dengan kasus-kasus yang mudah.

“Tim gugus tugas Covid-19 Bungo selalu menegakkan Untuk tetap menjaga kesehatan dengan menyerahkan protokol kesehatan 3M dan juga harus siap untuk selalu melakukan tes dan juga siap untuk menerima dilakukan tracking oleh para petugas kita,”Pungkasnya.(FB)

Pos terkait