Atlet Taekwondo Bungo Akan Ikuti Pertandingan Di Tingkat Internasional

BUNGO, SPORT843 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Jelang Kejurprov Provinsi Jambi atlet Taekwondo Bungo terus gencar untuk latihan.

Para atlet Taekwondo Cabang Bungo berlatih untuk persiapan menghadapi Kejuaraan provinsi yang diadakan di Jambi pada bulan November tahun 2021 mendatang.

Latihan tersebut rutin digelar, di lapangan pusparagam Bungo (Lapangan Semagor), Sabtu sore (13/02/2021).

Ketua Umum Cabor Taekwondo Andra marsyah mengatakan, selain latihan rutin, para atletnya juga terus mempersiapkan diri untuk dalam menghadapi Porprov bulan November 2021 mendatang yang akan berlangsung di Provinsi Jambi.

Namun, Sambung Andra di cabor taekwondo ini akan dipertandingkan dalam tiga kelas diantaranya, kelas Kyorugi, Pomsae Individu dan Regu.

“Ya Anak-anak ini bertambah antusias, bisa latihan dengan penuh semangat apalagi mereka kepingin sekali menjadi atlet Taekwondo dari Kabupaten Bungo.

Mereka ini kepingin sekali tampil di ajang baik itu daerah, provinsi maupun di tingkat nasional.

” Semoga dengan adanya latihan rutin ini bisa menjadi motivasi atlet untuk giat berlatih, termasuk dalam persiapan Kejurprov.,”Kata Andra.

Perlu di ketahui atlet Bungo saat ini berhasil lolos seleksi di tingkat nasional, dan dirinya akan ikut bertarung di tingkat Internasional.

“Iya kita mempunyai atlet taekwondo asal Bungo yang kini dirinya berhasil lolos seleksi di tingkat nasional di kelas under 63 kg, dan dirinya akan ikuti pertandingan di tingkat Internasional,”Tambah Andra.(FB)