Peduli Korban Kebakaran, Karang Taruna Bungo Sambangi Rumah Korban

PERISTIWA1,347 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Karang Taruna Kabupaten Bungo Sambangi Korban Kebakaran di Dusun Pelayang,Kecamatan Bathin II Pelayang Dan Dusun Panjang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.

Kebakaran2 unit rumah milik Umi dan Hamzah terjadi di Dusun Pelayang pada hari Kamis 04/03/2021) dan 1 unit rumah Milik Mukhtar Dusun Panjang terjadi pada hari Rabu (03/03/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Beserta pengurus karang taruna yang dipimpin langsung Ketua Karang Taruna  Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi.,SP.,M.Si beserta jajarannya bergegas turun langsung ke lokasi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi.,M.Si  Mengungkapkan bahwa Kedatangannya hanya sekedar membantu dan memberi semangat kepada warga korban kebakaran dilokasi tersebut.

“Kehadiran pengurus Karang Taruna ini sebagai bentuk solidaritas dan wujud jiwa sosial Pemuda terhadap warga yang timpa musibah,setelah berbincang dengan pemilik rumah korban dan diperoleh keterangan berupa jumlah rumah yang terbakar yakni 3 rumah Di Dusun Pelayang dan 1 rumah Dusun Panjang.diantaranya hangus rata dengan tanah,”Ungkap Muhammad Hasbi.

Sementara dalam peristiwa tersebut Alhamdulillah tidak  korban jiwa.