ASKAB PSSI Bungo Kirim Generasi Sepak Bola Untuk Wujudkan Mimpi

DAERAH, SPORT1,163 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Seleksi Timnas Usia 16 Dan Usia 19,Yang Di adakan Pada Sabtu – Minggu 10/11 April 2021 Di  stadion Tiga Naga Pekan Baru Riau.Seleksi Pemain Timnas usia 16 & Usia 19 Ini Diikuti Oleh 11 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi Serta Diikuti Oleh Provinsi Lainnya(Bengkulu,Sumbar,Bangka Belitung Dan Riau).

Jumiwan AGUZA SM Selaku Ketua ASKAB PSSI Bungo Mengatakan,Kita Akan Dukung Dengan Sepenuh Hati Apa Yang Di Impikan Oleh Generasi Sepak Bola Bungo Untuk Menjadi Bintang.Namum Apapun Hasilnya Kita Serahkan Kepada Adik-adik Kita.

Mereka Yang Mempunyai Bakat Sepak Bola Sejak Usia Dini,Insyaallah Mereka Bisa Mencapai Titik Mimpi yaitu Menjadi Pemain Timnas Indonesia Usia 16 Dan Usia 19. ucap Jon ZK Sapaan Ketua ASKAB PSSI Bungo.

Disela Itu,Wahyu Aldicha Menyampai Kan Ucapan Terima Kasih Kepada JUMIWAN AGUZA SM Ketua ASKAB PSSI Bungo Yang Telah Mempfasilitasi Keberangkatan Dan Penginapan saya Serta Teman-teman.Walaupun kami Hanya Baru Mengikuti Tahapan Seleksi Timnas,Tapi Kami Sangat Bersemangat.karena Semangat Ketua PSSI Melebihi Dari Semangat Kami,Maka Saya Pribadi akan Berusaha Semaksimal Mungkin Dan Persembahkan Untuk Hasilnya Beliau.serta Ucapan terima Kasih jg Kepada Semua Pengurus ASKAB PSSI Bungo.

Sudah Lama Kami Merindukan Sosok Pemimpin Yang Akan Peduli Sepak Bola Bungo.Ucap Eza Yunanda Salah Satu Pemain U-19 asal Kuamang Kuning,Pelepat Ilir…yang Dia Sendiri Tak Menyangka Kalau Dia Yang Dipilih Oleh ASKAB PSSI Bungo Untuk Mengikuti Seleksi Timnas Region Sumatra.

Keberangkatan Tim Seleksi Timnas U-16 & U – 19 Didampingi Oleh Oky Deka(Exsco PSSI Bungo),Budi Hendra(Sekum) & Dodi Trisna (Dirtek ASKAB PSSI Bungo).

 

Nama Pemain Askab PSSI Bungo Yang Mengikuti Seleksi Timnas U – 16 & U – 19

 

1.alif Fatan Wilson (U16)

2.M Ravly (U-16)

3. Hendra Saputra(U16)

4.Rizky Ilhamdani (U16)

5.Aser Fernando(U16)

6.Wahyu Aldicha(U-19)

7.Alvin Birri(U-19)

8.Febriansyah(U-19)

9.Eza Yunanda(U-19)

10.Yudha Oktrima(U-19)