Keluarga Besar H.Syamsudin Ibrahim Dan H.Ibrahim Beri Bantuan Sembako

ADVETORIAL, BUNGO, DAERAH1,779 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) bersama keluarga besar H Ibrahim mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako lengkap bagi masyarakat yang kurang mampu, Jumat (9/4).

Jimmy Syamsudin selaku owner PT KBPC menyebutkan bantuan yang diberikan pada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan dan juga keluarga terhadap masyarakat.

“Jadi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 hijriah ini kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ,” ucap Jimmy Syamsudin.

Dikatakan Jimmy, pembagikan paket sembako kali ini difokuskan di wilayah  Kelurahan Sungai Pinang, dusun Talang Pantai, dan dusun Sungai Arang.

“Kali ini difokuskan di tiga daerah. Bakti sosial nantinya akan kita bagikan ke daerah lain. Pembagian sembako ini bukan hanya hari ini saja. Insya Allah semua wilayah batang bungo ,” jelasnya.

Jimmy berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat. Terlebih kondisi perekonomian masyarakat yang kurang baik di masa pandemi saat ini.

“Jangan dilihat apa yang diberikan, hari ini ada 176 paket sembako semoga bantuan kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang saat ini sedang membutuhkan ,” Kata Jimmy Syamsuddin.

Sementara itu Kakak dari H.Syamsuddin, Hj. Rukiah juga menyampaikan bahwa paket ini kita tujukan kepada masyarakat 3 titik yang kurang mampu akibat terdampak ekonomi di masa pandemi ini.

“Kita dari keluarga Besar H.Syamsuddin Ibrahim Dan H.Ibrahim menyisihkan rezeki kami untuk masyarakat yang ada di Sungai Pinang, Talang Pantai, dan Sungai arang.

Setelah itu dilanjutkan dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Muko-Muko hingga sampai ke masyaraka rantau pandan yang juga mendapatkan bantuan sembako dari keluarga Besar H.Syamsuddin Ibrahim dan H.Ibrahim,”Kata Hj.Rukiah.

Dirinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Bungo terutama masyarakat Yang ada di aliran sungai Batang Bungo, untuk mendoakan keluarga besar kami, agar kiranya kami semua selalu dalam keadaan sehat wal’afiat.