Dalam Rangka Bulan Bakti Karang Taruna, Karang Taruna Kabupaten Bungo Salurkan Sembako

Berita, BUNGO982 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Dalam rangka memperingati bulan bakti karang taruna, Karang Taruna Kabupaten Bungo di bawah naungan Muhammad Hasbi.,SP.,M.Si menyalurkan berupa paket sembako kepada 2 korban kebakaran di Dusun Tanjung Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, dan kepada karang Taruna Kecamatan dan Desa Tenam.

Penyaluran sembako ini langsung di berikan oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo, dan sekretaris, Kamis sore (24/11/2022).

Muhammad Hasbi.,SP.,M.si selaku ketua karang taruna Kabupaten Bungo mengatakan, ini bentuk kepedulian kami sebagai ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa Minggu yang lalu di Dusun Tanjung Candi, Kecamatan, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo dan kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Sepenggal beserta karang taruna dusun(Desa).

“Bantuan ini merupakan sumbangsih dari teman – teman Di kabupaten, untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang layak menerimanya,”Kata M.Hasbi.,SP.,M.si.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban berat kepada korban kebakaran dan kepada karang taruna Kecamatan dan Dusun.(FB)

 

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban berat keluarga kami di Kecamatan Tanah Sepenggal ini,”Ungkapnya