Serap Aspirasi Masyarakat, Zuherman,S.Pd.I Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang ke IV Di Dusun Tuo Sepunggur

Spread the love

FAKTA BUNGO – Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi NasDem Zuherman.,S.Pd.I melaksanakan reses masa persidangan I tahun sidang ke IV tahun anggaran 2022-2023 di Dusun Tuo Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo

Reses zuherman dihadiri oleh Camat Bathin II Babeko, Kapolsek Bathin II Babeko, Datuk Rio, Ketua BPD, Kepala Puskesmas Bathin II Babeko, serta masyarakat dusun tuo sepunggur.

Yaman.,SP selaku Camat Bathin II Babeko dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Bapak anggota DPRD Kabupaten Bungo yakni Bapak Zuherman.,S.Pd.I di dusun tuo sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko.

“Ribuan terimakasih kepada bapak Zuherman,S.Pd.I selaku anggota DPRD Bungo dari Fraksi NasDem yang telah mau mengatakan reses di Dusun Tuo Sepunggur ini,”Ujar Yaman.

Bapak Zuherman sendiri merupakan asli putra daerah Babeko, sebelum terpilih sebagai anggota DPRD Bungo, beliau merupakan seorang Datuk Rio (Kades) 2 periode, setelah masa jabatannya habis dirinya pada tahun 2019 yang lalu ikut kontestan politik dari Partai NasDem Alhamdulillah terpilih sebagai anggota DPRD Bungo dari dapil I

“Kita cukup bangga dikarenakan kecamatan atau dusun kita ini mempunyai satu perwakilan yang duduk di DPRD Bungo untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Dusun Babeko,”Kata Yaman. Jum’at sore (25/11/2022).

Semoga bapak Zuherman ini tidak henti-hentinya perjuangkan janji politiknya untuk Dapil I khususnya untuk Masyarakat Kecamatan Bathin II Babeko.

“Kami disini berharap kepada bapak Zuherman.,S.Pd.I terus berjuang untuk memperjuangkan aspirasi dapil I ini khsusunya untuk masyarakat Bathin II Babeko,”Ucap Yaman.

Sementara itu Zuherman.,S.Pd.I selaku anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi NasDem dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Dusun Tuo Sepunggur yang telah menerima kami untuk melaksanakan reses disini.

“Ribuan terimakasih saya ucapkan seluruh masyarakat Kecamatan Bathin II Babeko, terutama masyarakat dusun tuo sepunggur yang telah menerima kegiatan reses saya di penghujung tahun 2022 ini,”Kata Zuherman.,S.Pd.I.

Selain reses ini di laksanakan, saya bersama masyarakat dusun tuo sepunggur ingin bersilaturahmi dan bertatap muka, saling koordinasi, konsultasi kita secara bersama-sama dan memecahkan persoalan.

“Bukan persoalan Bapak saja tetapi persoalan saya juga, marilah kita dengan cara duduk bersama untuk memecahkan dan menyelesaikan segala hal,”cetus Zuherman.

Zuherman meminta kepada masyarakat Dusun Tuo Sepunggur agar menyampaikan aspirasi di waktu reses ini, agar hasil reses ini akan kami bawa ke dinas terkait, maupun melalui Musrenbang kecamatan tahun 2023 nanti.

“Adapun hasil reses ini ada beberapa masyarakat menyampaikan aspirasi nya, diantaranya pengaspalan jalan, Buka jalan baru tembus ke lintas (Tembus ke SMK) dan yang terakhir menuntaskan tapal batas Dusun Tuo Sepunggur dengan dusun tetangga,”Kata Perwakilan masing-masing dusun Kecamatan Bathin II Babeko.

Dengan cepat dan tanggap anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi NasDem ini langsung menjawab pertanyaan yang di tanyakan oleh masyarakat perwakilan masing-masing dusun dalam Kecamatan Bathin II Babeko.

“Saya pernah sampaikan kepada bapak ibu yang hadir di acara reses saya ini, tepatnya ditahun 2020 sudah saya usulkan ke dinas terkait mengingat bulan 3 kita di hadapi dengan covid-19, maka anggaran pun terpangkas, mau tidak mau kita harus menerima nya, insha allah permasalahan ini akan saya bawa ke Musrenbang Kecamatan pada bulan Januari 2023 mendatang,”Pungkasnya.(FB)