Gudang Milik Suami Ketua DPRD Bungo Ludes Terbakar, Warga Usir Petugas Pemadam Kebakaran

BUNGO, PERISTIWA2,417 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Sijago merah kembali terjadi wilayah Kuamang Kuning, tepatnya di Unit 1 Jalan Batanghari, Dusun Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Gudang milik Edi Wardoyo suami dari ketua DPRD Bungo hangus di lahap jago merah, Minggu sore, (11/04/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang di peroleh dari lapangan, bahwa kebakaran tersebut terjadi adanya konsleting arus pendek di dalam gudang milik Wardoyo.

Api terus menyala hingga menjalar ke belakang gudang, pihak pemadam kebakaran tiba pas satu jam kejadian baru sampai ke lokasi, warga masyarakat menolak dengan kedatangan keterlambatan pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Alhasil 2 unit motor hangus terbakar beserta dokumen-dokumen penting yang berharga.

Saat diwawancarai via telpon Arif selaku warga setempat mengatakan dirinya kecewa sekali dengan pihak pemadam kebakaran, dikarenakan api baru nyala saya langsung telpon pihak pemadam kebakaran untuk segera datang dan memadamkan api di gudang saya, tetapi satu jam kemudian pihak petugas pemadam kebakaran baru datang.

Sudah 4 kali saya menelpon pihak pemadam kebakaran tetapi tidak ada yang mengangkat telpon saya.

” Gudang saya hangus terbakar, beserta 2 unit motor dan dokumen dokumen penting yang lainnya juga habis terbakar.

Dirinya menambahkan sekiranya petugas pemadam kebakaran datangnya tidak telat, tempat ini tidak akan hangus sampai ke belakang dan 3 rumah pun tidak ikut terbakar juga.

Atas kejadian ini Edi Wardoyo mengalami kerugian mencapai sekitar lebih ratusan juta rupiah.(FB)