Pererat Hubungan Dengan Karyawan, Dirut PT KBPC Group Buka Puasa Bersama Di Kantor Baru

ADVETORIAL, BUNGO, DAERAH1,263 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – PT Karya Bungo Pantai Kencana  menggelar kegiatan buka puasa bersama karyawan  untuk lingkungan internal PT KBPC, Rabu, (14/04).

Acara yang dihelat di halaman Kantor Baru KBPC ini semakin terasa spesial karena juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. PT KBPC H.Jimmy Syamsuddin Ibrahim.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Tambang ini, merupakan salah bentuk representasi program KBPC untuk sekaligus sebagai ajang silaturahim antara direktur utama dengan para karyawan PT KBPC.

“Dalam kesempatan ini, direktur utama PT KBPC  melakukan buka puasa bersama dan bersilahturahim sekaligus sebagai ajang untuk memberikan arahan/sharing informasi, serta kegiatan dalam bentuk partisipasi di bulan Ramadhan ,” ujar Direktur Utama PT KBPC Group Jimmy Syamsuddin.

H.Jimmy Syamsuddin mengungkapkan,” bahwa acara buka puasa bersama karyawan merupakan sarana bagi karyawan dalam rangka mempererat silahturahim antar Direktur dan karyawan.

Pada intinya acara ini merupakan acara internal untuk mempererat silahturahim karyawan.

Sebagai penutup ia pun mengatakan bahwa” buka puasa bersama ini merupakan momen kebersamaan antar karyawan yang baik untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan juga diharapkan bisa menumbuhkan semangat kerja yang tinggi, sehingga kinerja KBPC  ke depan, akan lebih baik lagi.”Cetusnya.(FB)