Topri Ariza Terpilih Sebagai Ketua Umum HmI Cabang Bungo

BUNGO, DAERAH1,271 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Meski dengan proses yang cukup alot, Konferensi Cabang ( Konfercab ) Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Bungo akhirnya selesai, Senin 00.45 WIB.

Topri Ariza Kandidat dari Komisariat Ekonomi Universitas Muara Bungo ( UMB ) ditetapkan sebagai ketua umum secara aklamasi setelah Dimas kandidat lainnya tidak berhasil lolos dalam seleksi berkas bakal calon.

“memang salah satu kandidat ternyata tidak lolos pemeriksaan berkas sehingga Topri dinyatakan aklamasi”, Terang Zikril selaku SC yang menjadi saksi pemeriksaan berkas bakal calon.

Topri selaku Ketua Umum terpilih untuk periode 2021-2022 tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, Sc, Oc dan, tentunya juga kepada orang-orang selalu memberi suport dan membantu menyukseskan Konfercab ini.

“Formatur dan midformatur akan bersinergi untuk menyusun jajaran pengurus dan sesegera mungkin mengirimnya ke PB HmI”, Tutur Topri.

“Selain itu kita tetap akan saling merangkul dan kembali memperbaiki solidaritas pasca konfercab, sehingga dinamika yang terjadi selama konfercab bisa berakhir “, Pungkasnya.

Selain penentuan Formatur dan Midformatur, dalam agenda Konfercab ini juga menunjuk beberapa orang Majelis Pemusyawaratan Konsultasi Pengurus Cabang (MPK PC) yakni, M.Zen, M. Kurnia, Hussien Alkhabsari, Rianto dan, Apriadi.

Sidang Konfercab HmI Cabang Bungo yang di gelar di Markas Cabang Bungo berakhir dengan hidmat dan damai ditambah iringan lagu Mars HmI yang dilantunkan oleh seluruh peserta sidang.