oleh

HmI Komisariat Tarbiyah IAI YASNI Bungo Sukses Gelar RAK

FAKTABUNGO.COM – Berlokasi di Sekretariat HmI Cabang Bungo, Komisariat Tarbiyah IAI Yasni Bungo sukses gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) periode 2020-2021.

Agenda pergantian roda kepengurusan organisasi di tingkat komisariat ini merupakan kali pertama setelah Komisariat Tarbiyah ditetapkan sebagai salah satu komisariat di tubuh HmI Cabang Bungo.

Dalam sambutannya, Abni selaku ketua umum komisariat periode 2020-2021 berharap agenda RAK ini tidak hanya sekedar pergantian antara pengurus yang lama kepada pengurus yang baru.

” rak ini bukan sekedar pergantian pengurus, namun bagaimana kedepannya kita bisa membawa eksistensi komisariat lebih baik lagi dengan kontribusi para pengurus dan kader “, paparnya.

Sidang Pleno yang dipimpin oleh Ikhsan selaku pimpinan sidang satu berjalan lancar dan kondusif.

Hingga sidang pleno berakhir, Adi Mustofa keluar sebagai peraih dukungan terbanyak dari hasil pemungutan suara dan ditetapkan sebagai Formatur dan Marjaji sebagai Mideformatur selatah meraih suara terbanyak kedua serta Aldi Candra sebagai Mideformatur 2 dari hasil usulan peserta forum sidang.(Dhe)

News Feed