Penuh Kebersamaan Forum Peduli Pelepat Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

BUNGO, DAERAH834 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Forum Peduli Pelepat hadir di desa gapura suci/unit 9 kuamang kuning kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Kali ini forum peduli Pelepat membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di desa gapura suci unit 9,Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Kegiatan ini berjalan Dengan lancar dan disambut dengan gembira serta antusias oleh masyarakat kuamang kuning unit 9

dengan kekompakan dan semangat anggota forum peduli Pelepat.

Takjil yang sudah disediakan di bagikan kan dengan begitu cepat kepada masyarakat yang melintas dusun Gapura Suci.

Takjil yang disediakan ini di beli  dari masyarakat setempat (pedagang) yang di kondisikan oleh pak Zulkifli yang merupakan warga setempat.

Melihat semangat anggota dan kegembiraan masyarakat menyambut kehadiran (FPP)

Ketua forum peduli Pelepat terpancing dengan situasi itu segera ketua umum (FPP) meminta kepada bendahara (FPP) imam Rozali untuk membeli es Buah yang berada di depan lokasi pembagian takjil.

Agar takjil tersebut bisa di bagikan kepada masyarakat, Alhamdulillah tukang buah merasa gembira jualan nya habis di beli semua oleh forum peduli Pelepat untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ketua RT 03 (kasmawardi) setempat ikut serta membantu pembagian takjil, beliau merasa bangga atas kehadiran forum peduli pelepat ini, semoga forum peduli pelepat hadir dan tampil terus di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Pelepat., Sabtu (01/05/2021).

Setelah kegiatan bagi bagi takjil forum peduli Pelepat melanjutkan buka bersama yang bertempat di warung pak kasmawardi, Alhamdulillah kami dilayani dengan baik dan istimewa oleh pak kasmawardi beserta istri.

Bendahara (FPP) beserta jajarannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota FPP atas iuran dan tenaganya dan juga untuk donatur dari beberapa perusahaan yang sudah ikut serta selama kegiatan forum peduli Pelepat berlangsung ini.

Rasulullah bersabda bahwa sedekah yang paling utama adalah sedekah yang dilakukan di bulan Ramadan. Semoga kita  bisa bersedekah meskipun hanya sedikit.

“Saya oendric Ketua umum mewakili seluruh anggota forum peduli Pelepat memohon maaf jika ada salah dan kekurangan selama melakukan kegiatan di tengah tengah masyarakat maklum kami baru seumur jagung dan tidak ada apa apanya jaya selalu (FPP) Wasalam,”Kata Oendric(Pen)