Komunitas Sepeda 86 Launching Jersey Terbaru Dan Diserahkan Kepada Pembina

BUNGO, SPORT647 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Komunitas Sepeda 86 di bawah naungan Komunitas Gowes Bungo (KGB) melanjutkan tradisi tahunan dengan me-launching jersey mereka. Tahun ini, komunitas sepeda 86 berjumlah 21 anggota itu hadir dengan warna Hijau yang berleskan orange.

Jersey baru sepeda 86 tersebut di serahkan secara simbolis oleh ketua Sepeda 86 kepada pembina H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd di ruangan kerjanya, Senin pagi. (17/05/2021).

H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd selaku pembina sepeda 86 mengatakan, “iya hari ini saya kedatangan rombongan dari komunitas sepeda 86 yang di bawah naungan Komunitas Gowes Bungo (KGB) mereka memberikan Jersey yang terbaru kepada saya sebagai pembina dan ke Ketua sepeda 86,”Ujarnya.

Jersey yang berwarna hijau yang berleskan warna orange tersebut merupakan Jersey ke-4 bagi mereka.

“Dirinya berharap semoga kedepan komunitas di Bungo semakin kompak dan juga semakin solid, karena kita bersyukur bahwa pertemuan gowes di Bungo 1 dan 2 tahun terakhir luar biasa,”Katanya.

Bukan hanya 1 dan 2 tahun terakhir saja gowes di Kabupaten Bungo ini berada bahkan komunitas ini merupakan komunitas terbesar di Provinsi Jambi dan di Bungo, karena saat ini lebih kurang 35 komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Bungo.

Apri menambahkan, “kedepan mudah-mudahan Komunitas ini tetap kompak dan semangat dalam membudidayakan kegiatan olahraga terutama olahraga bersepeda di generasi muda,”Tambah Apri.

Selain itu juga komunitas sepada ini merupakan dan juga bisa membantu pemerintah dan juga kerjasama dengan BNK, semoga kedepan generasi muda Bungo bisa aktif berolahraga.

“Sementara itu Ketua sepeda 86 Bungo Yudi juga mengatakan hal yang serupa dirinya berharap semoga sepeda 86 di Bungo ini semakin kompak dan solid, agar komunitas kita ini akan besar dengan sendirinya,”Singkatnya.

Selepas dari itu ketua umum KGB Bungo Irwan Gusnaldi mengucapkan terima kasih kepada Komunitas sepeda 86 yang pada hari ini menyerahkan Jersey terbaru dari komunitas sepeda 86 kepada Pembina dan ketua Sepeda 86.

“Dirinya juga berharap untuk semua komunitas yang bernaung di bawah KGB bisa bersatu untuk saling mensupport antara satu dengan yang lainnya,”Ujar Ketua umum KGB Irwan Gusnaldi.

Dimana komunitas sepeda 86 kedepannya nanti banyak ikut di kejuaraan baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi,maupun di tingkat nasional.

Dengan Yel-Yel Sepeda 86, Bukan Kaleng-Kaleng. Alhamdulillah semua komunitas dibawah naungan KGB telah mempersiapkan diri untuk mengikuti event-event kedepannya,”Pungkasnya.(FB)