Yongli Setiap Bulan Sisihkan Rezeki nya Untuk Gilang Pengidap Jantung Bocor

BUNGO, PERISTIWA1,203 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Gilang bocah berusia 6 tahun mengidap penyakit Bocor Jantung, Gilang merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara dari pasangan Pendi dan tari.

Hingga saat ini Pendi selaku ayah kandung Gilang sangat membutuhkan biaya untuk berobat anaknya, selain itu juga untuk kebutuhan ekonomi mereka.

Tari sebagai ibu kandung Gilang sudah meninggal Duni sekitar lebih kurang 30 hari yang lalu, biasanya Gilang diasuh oleh sang ibu nya, semenjak ibu nya meninggal duniasang ayah mengurus Gilang secara bergantian dengan kakak nya Gilang yang hingga saat ini duduk di bangku SMA.

Beberapa hari yang lalu M.Yongli memberikan hasil rezekinya sedikit  berupa uang tunai kepada orang tua Gilang, selain itu juga Yongli sudah berjanji kepada orang tua Gilang untuk membantu kebutuhan ekonomi nya sebanyak sebulan sekali.

“Pintu hati yongli terketuk ketika melihat kondisi Gilang di rumahnya yang beralamat di Simpang Danau Buluh, kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo beberapa hari yang lalu,”Kata Yongli

Menurutnya Gilang ini sudah dia anggap sebagai keluarga nya sendiri, justru itu dirinya akan membantu Gilang sebulan sekali.

“Saya akan menyisihkan rezeki saya untuk Gilang sebulan sekali, karena saya melihat kondisi Gilang saat itu sangat memperihatinkan sekali,”Ungkap Yongli.(**)