Sirih sekapur perkembangan Dapat penghargaan PPKM terbaik di Kabupaten Bungo

BUNGO, DAERAH2,079 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Melalui Kampung Tangguh, Desa Sirih Sekapur Perkembangan Kec. Jujuhan sukses menjadi yang terbaik dalam program penilaian PPKM Mikro di Kab. Bungo.

Pada hari Kamis, 01 Juli 2021 dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Polres Bungo, Kapolsek Jujuhan IPTU YUDHI PRASTYO, S.T.K  menerima penghargaan langsung dari Kapolres Bungo AKBP MOKHAMAD LUTFI, S.I.K atas keberhasilan melakukan pembinaan PPKM Mikro melalui program Kampung Tangguh Desa Sirih Sekapur perkembangan Kec. Jujuhan.

Kapolsek Jujuhan saat dikonfirmasi menyatakan ” bahwa benar pada hari ini kita menerima penghargaan dari bapak Kapolres Bungo, sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap apa yg telah kita perbuat membina desa sirih sekapur perkembangan melaui kampung tangguh dan menjadi yg terbaik di kabupaten bungo, Terima kasih kpd  Datuk Rio Siskaper beserta perangkat nya serta seluruh warga Siskaper atas kerjasama dan dedikasinya untuk membentuk dan menjalankan PPKM Mikro di wilayah kita, karena keberhasilan ini tak lepas dr kerja sama yg baik antara polsek jujuhan, camat jujuhan dan koramil serta dukungan penuh warga siskaper “.

Untuk diketahui bahwa saat ini pemerintah sedang berfokus pada penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya indonesia bersih dari covid 19, dengan PPKM diharapkan dapat menekan kasus penularan covid 19 di wilayah Kab. Bungo khususnya di Kec. Jujuhan.

Kedepan kampung tangguh desa sirih sekapur perkembangan akan menjadi ikon Kec. Jujuhan dalam pencegahan penularan covid 19, semoga desa-desa lain dapat mencontoh dan menggelorakan semangat melawan covid 19 di wilayah Kec. Jujuhan. ” tutup Kapolsek”(azh)